Ajil Ditto Ajak Penggemar Nonton Series Culture Shock Hingga Vision+: Ceritanya Unik

Ajil Ditto berperan sebagai Riko Hingga series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan Penayangan Pertama November 2024. Foto/Riyan Rizki Roshali

JAKARTA Ajil Ditto berperan sebagai Riko Hingga series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan Penayangan Pertama bulan November 2024.

Ajil Ditto pun tidak lupa mengajak penggemarnya menonton Culture Shock yang tayang Hingga Vision+ ini. Menurutnya, seluruh pihak yang terlibat Untuk series itu Akansegera menampilkan peran yang terbaik.

“Kenapa harus nonton Culture Shock? Sebab jajaran castnya keren-keren banget,” kata Ajil Pada Peristiwa syukuran jelang syuting Culture Shock Hingga kawasan BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2024).

“Orang-orang yang bekerja Hingga Di gua hebat-hebat banget, temen-temen gua keren-keren banget,” sambungnya.

Hingga Di Itu, ia menilai series ini bisa Memberi hiburan Hingga Pada Kelompok sudah lelah Sesudah melakukan aktivitasnya. Terlebih, cerita yang ditawarkan sangat unik, berbeda Untuk series lainnya.

“Terus juga cerita yang unik. Menurutku ini bisa menjadi salah satu series yang bisa me-refresh pikiran kita Sesudah kita ngelewatin berbagai macam kesulitan, kerja, Karya dan lainnya,” jelasnya.

Culture Shock sendiri bercerita tentang seorang anak muda yang merantau Untuk Muara Enim, Palembang Hingga Jakarta lantaran Merasakan beasiswa Hingga SMA nasional. Meski Permasalahan Untuk series ini serius, Akan Tetapi Akansegera dibalut Didalam banyak sentuhan komedi.

Selain Ajil Ditto, Culture Shock juga dibintangi Didalam Davina Karamoy, hingga Dhea Ananda dan sejumlah Seniman lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ajil Ditto Ajak Penggemar Nonton Series Culture Shock Hingga Vision+: Ceritanya Unik