Ganjar Pranowo Tampil Keren Didalam Jas Ke Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Ganjar Pranowo berkesempatan Berpartisipasi Untuk resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Peristiwa yang digelar mewah ini berlangsung Ke Hotel Raffles. Foto/YouTube Thariq Halilintar

JAKARTA Ganjar Pranowo berkesempatan Berpartisipasi Untuk resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Peristiwa yang digelar mewah ini berlangsung Ke Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Ke kesempatan ini, Ganjar Pranowo hadir seorang diri. Meski demikian, ia tidak kalah mencuri perhatian Didalam tamu penting lainnya Ke resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid .

Pasalnya, mantan Gubernur Jawa Ditengah ini tampil keren Didalam memakai setelan serba hitam. Ke mana Ganjar terlihat mengenakan kemeja dipadukan Didalam dasi, jas dan celana hitam.

Outfit yang dikenakan pria yang identik Didalam rambut putihnya itu pun membuatnya terlihat Terkini. Ke sisi lain, kedatangan Ganjar disambut baik Didalam kedua mempelai dan keluarganya. Mereka pun terlihat saling bersalaman.

Foto/YouTube Thariq Halilintar

Ke sela-sela pertemuan itu, mereka terlihat berbincang. Tak lupa Ganjar mengabadikan berfoto bersama Thariq dan Aaliyah Ke atas pelaminan.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Melakukan resepsi pernikahan Setelahnya melangsungkan akad nikah Ke hari dan lokasi yang sama Ke pagi harinya. Jika Ke akad nikah mereka tampil Didalam balutan adat Jawa, Ke momen resepsi, keduanya mengusung tema Minang.

Putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini tampak tampil cantik Untuk balutan gaun pengantin berupa atasan kebaya full payet Didalam nuansa warna cokelat dan semburat merah maroon. Kebaya tersebut tampak Memperoleh detail ekor yang menjuntai hingga menyapu lantai.

Atasan kebaya yang dikenakan Aaliyah sendiri tampak berpadu indah Didalam bawahan kain tenun khas Minang Didalam nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan perempuan 22 tahun ini Lebihterus mewah Didalam suntiang yang menghiasi kepalanya.

Sambil, Thariq tampak mengenakan busana berupa setelan jas dan cawek, yaitu celana longgar yang dipakai Didalam kaum pria Ke Minang, yang juga Memperoleh nuansa warna cokelat dan gold.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ganjar Pranowo Tampil Keren Didalam Jas Ke Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid