Alvin RK87 Berhasil Comeback Atas Ponco Harsa

Alvin melakukan comeback luar biasa Sebagai meraih Unggul Didalam skor ketat 6-5 / Foto: Dok. SINDOnews

Laga hari keempat Putaran Preliminary Alieex 9-Ball Open Tournament 2024 berlangsung Di hari ini Jumat (26/7/2024). Pertarungan sengit pun terjadi Di Laga penutup yang disiarkan langsung Didalam RCTI+ dan Vision+ Di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan.

Wakil tuan Tempattinggal, Ponco, Di Regu Harsa menelan Kegagalan Di Alvin RK87 Hingga Putaran 128 besar. Alvin melakukan comeback luar biasa Sebagai meraih Unggul Didalam skor ketat 6-5.

Kedua Olahragawan bertarung sengit Sebelum awal Laga. Mereka Menunjukkan permainan luar biasa dan tak melewatkan kesempatan Sebagai mengamankan Skor.

Alhasil, Ponco dan Alvin saling kejar mengejar skor sampai menginjak angka 2-2. Mereka sama-sama bermain efektif Di menghabiskan bola ketika tersisa sedikit saja.

Sesudah itu, Ponco berhasil mendominasi. Dia memanfaatkan Kegagalan yang dilakukan Didalam Alvin Sebagai Membahas dua gim berikutnya yang membuatnya memimpin 4-2.

Tetapi, Alvin langsung Menyediakan perlawanan lagi dan merebut gim ketujuh Sebagai mendekat Hingga angka 3-4. Akansegera tetapi, Ponco lagi-lagi menampilkan permainan yang sangat apik Sebagai menjauh Didalam Kelebihan 5-3.

Tak menyerah begitu saja, Alvin Menunjukkan kualitasnya meski Di tertinggal dua Skor dan lawan hanya butuh satu Skor saja Sebagai Berhasil. Dia mampu meredam tekanan yang ada Sebagai Membahas gim kesembilan yang membuat skor menjadi 4-5.

Alvin benar-benar membuat Ponco tak berkutik Di gim berikutnya yang membawanya menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Malahan, akhirnya Alvin memperoleh tiga Skor beruntun Didalam menyapu bersih bola yang ada Di gim terakhir yang memastikannya Berhasil comeback Didalam dramatis atas Ponco Didalam skor 6-5.

Laga Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 Akansegera berlanjut Di Sabtu (27/7/2024). Laga yang dimainkan Akansegera dimulai Di Putaran 32 besar hingga partai puncak yang menghasilkan sang Kemenangan. Partai-partai tersebut dapat disaksikan secara langsung lewat Gadget Lunak RCTI+ dan Vision+.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Alvin RK87 Berhasil Comeback Atas Ponco Harsa