3 Potret Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bersama Adat Minang

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mengadakan resepsi pernikahan Ke Hotel Raffles, Jakarta. Pasangan ini resmi menikah Ke tempat dan lokasi yang sama. Foto/YouTube Thariq Halilintar

JAKARTA Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mengadakan resepsi pernikahan Ke Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7/2024). Pasangan ini resmi menikah Ke tempat dan lokasi yang sama Ke pagi harinya.

Berbeda Bersama akad nikah yang mengusung adat Jawa, resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kali ini memilih tema Minang. Ini sesuai Bersama asal keluarga adik Atta Halilintar tersebut.

Aaliyah sendiri tampil cantik Di balutan gaun pengantin berupa atasan kebaya full payet Bersama nuansa warna cokelat dan semburat merah maroon. Kebaya tersebut tampak Memiliki detail ekor nan menjuntai hingga menyapu lantai.

Atasan kebaya yang dikenakan perempuan 22 tahun itu berpadu indah Bersama bawahan kain tenun khas Minang nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan Aaliyah Lebih mewah Bersama suntiang yang menghiasi kepalanya.

Foto/YouTube Thariq Halilintar

Sambil, Thariq mengenakan busana berupa setelan jas dan cawek, yaitu celana longgar yang dipakai Bersama kaum pria Ke Minang. Busana yang dikenakan mantan pacar Fuji ini juga Memiliki nuansa warna cokelat dan gold.

Cawek sendiri selalu dipasangkan Bersama sandang atau ikat pinggang Bersama cara diikatkan Ke cawek. Cawek dan sandang selalu menjadi kombinasi yang tidak terpisahkan Di busana resepsi adat Minang.

Ke sisi lain, pria 25 tahun itu melengkapi penampilannya Ke momen bahagianya ini Bersama deta atau destar. Ini merupakan penutup kepala yang digunakan Bersama pengantin laki-laki Pada prosesi pernikahan Bersama adat Minang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Potret Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bersama Adat Minang