Horor! Penis Pria Menghitam dan Membusuk sampai Harus Diamputasi, Ini Sebabnya


Jakarta

Seorang pria Di Amerika harus menjalani amputasi penis Setelahnya mengenakan cincin seks peningkat ereksi Di seharian.

Untuk laporan Di jurnal Urology Case Reports, petugas medis yang merawat pria berusia 68 tahun itu terpaksa mengamputasi ujung penis pria tersebut Lantaran jaringannya sudah membusuk dan mati.

Pasien yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada Ahli Kemakmuran Untuk departemen urologi Universitas California bahwa ia telah mengenakan cincin peningkat ereksi Di 24 jam. Nahasnya, dia tidak bisa melepaskan cincin Untuk penisnya yang membengkak Di tangan.


Tak habis akal, pria itu mencari Alat dan mencungkil cincin tersebut Sebagai melepaskannya. Tetapi dia Terbaru datang Di Puskesmas seminggu Setelahnya Itu Setelahnya Merasakan masalah buang air kecil.

Ahli Kemakmuran mengatakan Di Pada masuk Di unit gawat darurat, penis pria tersebut berwarna ungu Di kulit melepuh dan bercak-bercak kuning.

Pria tuna wisma itu awalnya dibawa Di fasilitas Perawatan Medis Setelahnya dipasangi kateter Sebagai membantunya buang air kecil mengingat ia tampaknya tidak Merasakan Kerusakan yang lebih parah akibat hubungan seksual yang salah.

Tetapi, dua minggu Setelahnya Itu ia kembali Setelahnya seluruh penisnya menghitam dan membusuk.

Hal ini Menunjukkan bahwa penis tersebut telah Merasakan nekrosis, Di jaringan itu sendiri yang sekarang telah mati Lantaran pasokan darahnya terputus Di ikatan cincin yang ketat.

Ahli Kemakmuran memberi pria itu berbagai macam antibiotik Untuk upaya Sebagai mencegah terjadinya gangren Lebih Jelas dan mulai memotong jaringan penis yang mati.

Di menggunakan Pisau bedah dan Alat Potong bedah, Ahli Kemakmuran Di susah payah mengangkat jaringan yang mati lapis Untuk lapis, hingga mereka menemukan jaringan sehat yang hidup jauh Di Untuk, lebih Didekat Di inti penis.

Tetapi, mereka menemukan bahwa kepala penis tidak dapat diselamatkan dan harus diangkat seluruhnya. Petugas medis Setelahnya Itu membalut penis yang terkelupas itu agar bisa sembuh.

Setelahnya Perawatan Di seminggu, pria itu menjalani pemeriksaan lain dan pengangkatan jaringan mati Sebelumnya petugas medis mengalihkan perhatian mereka Di rekonstruksi penis.

Regu Ahli Kemakmuran melaporkan bahwa pria itu tetap stabil Setelahnya operasi dan kateter Terbaru, yang dimasukkan Melewati perutnya Sebagai membantunya buang air kecil, tidak seperti biasanya Melewati penisnya, berfungsi Di benar.

“Penis tercekik Lantaran cincin konstriktif adalah keadaan darurat urologi yang memerlukan pengangkatan segera Sebagai mencegah gangguan pembuluh darah dan nekrosis berikutnya, serta retensi urine akut,” tulis mereka.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Horor! Penis Pria Menghitam dan Membusuk sampai Harus Diamputasi, Ini Sebabnya