Bisnis  

Pengelolaan Sumber Daya Manusia Ke Era Disrupsi Kian Menantang

Kepala LMFEB UI Yasmine Nasution. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pengelolaan sumber daya manusia (SDM) Ke era disrupsi kian menantang Ke Ditengah perkembangan Keahlian menjadi salah satu faktor yang menyebabkan perubahaan Gaya Ke dunia kerja. Kemampuan perusahaan Untuk Menyesuaikan Bersama memanfaatkan Keahlian terkini Akansegera memberi Kemungkinan memenangkan persaingan Usaha.

Perusahan perlu Berusaha membangun organizational agility atau ketangkasan organisasi Bersama memanfaatkan Keahlian terkini sesuai Bersama kebutuhan mereka. Hal ini tentu merupakan peran human resources (HR) sebagai nahkoda perubahan Ke sebuah perusahaan agar kinerja terus tumbuh dan berkelanjutan.

Merespons perubahan Untuk dunia kerja, SWA Group berkolaborasi Bersama Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi & Usaha (LMFEB) Universitas Indonesia Melakukan event The 15th Indonesia HR Excellence Conference & Awarding 2024 Bersama tema ‘Building Agility and Work Experience Towards Future-Ready Organization’.

Baca Juga: Buka Sekolah Pemimpin Perubahan, Gus Imin Ingatkan Soal Disrupsi Politik

Kepala LMFEB UI Yasmine Nasution melihat pemimpin HR Ke Indonesia telah Memperoleh kesadaran mengenai adanya perubahan dan Gaya yang terjadi Ke dunia kerja Bersama berbagai Perkembangan dan terobosan Mutakhir Lewat employee wellbeing Inisiatif. Pengelolaan HR harus dijaga dan disosialisasikan kepada seluruh pemangku kepentingan Ke perusahaan serta dikembangkan Untuk jangka panjang.

“Secara keseluruhan, hasil penjurian Menunjukkan bahwa banyak perusahaan yang Memperoleh Inisiatif inovatif Untuk mengelola SDM,” ujar dia, dikutip Kamis (26/7/2024).

Adapun Peristiwa ini berhasil menjaring partisipan yang diikuti Dari 55 perusahaan. Peserta yang mengikuti seleksi hingga Ke tahap akhir, telah melakukan presentasi dan tanya jawab Dari dewan juri. Peserta datang Bersama berbagai sektor industri, seperti perbankan, lembaga keuangan nonbank, consumer goods, Pabrik, perkebunan, pertambangan dan energi, transportasi, distribusi, Komunikasi hingga sejumlah Mula.

Peserta dibagi Hingga Untuk sejumlah kategori bidang HR yang menjadi peminatan Ke antaranya kategori Learning & Development (L&D) and Knowledge Management, Reward Management & Talent Retention Strategy, HR Digitization and People Analytics, Employer Branding and Talent Acquisition, serta Wellbeing Management.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pengelolaan Sumber Daya Manusia Ke Era Disrupsi Kian Menantang