Modal Bagus Buat PON Aceh-Sumatera Utara 2024

Pebiliar Regu Jflowers, Andri Januarta, berhasil keluar sebagai Kampiun Di Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Andri Januarta keluar sebagai Kampiun Aileex 9 Ball Open Tournament 2024. Pebiliar Regu Jflowers mengatakan hasil ini menjadi modal bagus Sebagai tampil Di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 .

Andri memastikan gelar Kampiun usai kalahkan Dayer Didalam Regu Kohboy Di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Pebiliar asal Kepulauan Riau itu Berhasil Didalam Pencetak Gol Terbanyak 9-4.

Usai Kejuaraan, Andri tak bisa meluapkan rasa gembiranya. Menurutnya, ini Menang yang sangat dinanti-nanti. Sebab Di Kejuaraan-Kejuaraan Sebelumnya, dia hanya mampu mencapai Putaran semifinal.

“Pastinya sangat senang. Di Kejuaraan Sebelumnya-Sebelumnya saya hanya bisa semifinal terus, tapi akhirnya Di Kejuaraan Di ini bisa menjadi Kampiun,” kata Andri, Sabtu (27/7/2024).

Menang ini membuat Andri Merasakan tambahan Skor sebanyak 300 Di Posisi nasional. Dia mengakui, hasil ini pasti Berencana menjadi modal bagus untuknya Sebelumnya mentas Di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

“Pasti berdampak si buat Di PON. Sebab pastinya hasil ini bisa membuat saya lebih Self-Esteem Sebagai nantinya tampil Di PON. Harapannya semoga bisa meraih hasil bagus Di sana (PON),” harap Andri.

Andri yang keluar sebagai Kampiun tidak hanya Menyambut tambahan Skor saja. Melainkan, pebiliar asal Kepulauan Riau itu juga Menyambut trofi serta hadiah sebesar Rp50 juta.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Modal Bagus Buat PON Aceh-Sumatera Utara 2024