Anthony Ginting Gagal Rebut Medali Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Selebrasi Anthony Sinisuka Ginting Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto: PBSI

PARIS – Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting , takluk Ke tangan wakil tuan Rumah, Toma Junior Popov, Di laga terakhir Grup H Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Dia kalah dua gim langsung Bersama skor19-21 21-17 15-21.

Penurunan itu memastikan Ginting tersingkir Di Pesta Aktivitasfisik 2024 Lantaran menjadi runner up Grup H. Sedangkan Popov mengamankan tiket Hingga Putaran 16 besar.

Bersama gugurnya Ginting, maka Indonesia tak Memiliki wakil Ke Putaran 16 besar sektor tunggal putra bulutangkis. Sebab Ke hari ini Jonatan Christie juga menelan Penurunan Di wakil India, Lakhsya Sen, Supaya tak lolos Di fase grup.

Mentas Ke Adidas Arena, Paris, Prancis, Rabu (31/7/2024) malam WIB, Ginting bertarung sengit Bersama Popov Dari awal Kejuaraan. Mereka terlibat Unjuk Rasa jual beli serangan Di tempo ecpat sampai menginjak skor 6-6.

Kedua Olahragawan terus saling kejar mengejar angka dan silih berganti memimpin Lantaran sama-sama bermain apik. Pada interval, Popov unggul 11-10 atas sang jagoan Skuat Merah-Putih.

Lini Pertahanan Ginting mudah sekali ditembus Dari serangan Popov selepas interval Supaya dia tertinggal 11-14. Tetapi, Olahragawan kelahiran Cimahi itu Bersama cepat bisa menyamakan skor lagi Ke angka 14-14 dan 15-15.

Olahragawan ranking sembilan dunia itu pun berhasil berbalik unggul 17-15. Sayangnya, dia malah lengah Ke Skor-Skor krusial Supaya sang lawan mengejar Ke angka 17-17 dan Malahan berbalik unggul Sebagai mengalahkannya Bersama skor 21-19 Ke gim pertama.

Ke gim kedua, Onik -sapaan Ginting- mampu tampil lebih baik. Serangan-serangannya efektif merepotkan lawan Supaya dia unggul 8-4.

Tanpa kesulitan berarti, Olahragawan berusia 27 tahun itu menginjak interval gim pertama Bersama Kepentingan 11-5. Dia pun terus memperlebar keunggulannya Bersama mudah sampai mencapai skor 17-10.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Anthony Ginting Gagal Rebut Medali Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024