Perdana Tampil Ke GIIAS, SPK Aion Tembus 1.118 Unit


Jakarta, CNN Indonesia

Aion, Dibagian Untuk GAC Group berhasil mengantongi 1.118 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Ke gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Ke 18-28 Juli lalu.

Metta Yunita selaku Head of Marketing Aion Indonesia mengatakan debut pertama Aion Indonesia Ke GIIAS tahun berhasil mengundang antusiasme pengunjung luar biasa, Di total lebih Untuk 25 ribu orang Melakukan Kunjungan Di booth Aion.

“Pengunjung Menunjukkan minat besar Untuk menjelajahi berbagai Sepedamotor Listrik Aion, seperti Aion Y Plus, Hyptech HT, Aion ES dan Hyptech SSR,” kata dia Untuk keterangannya, Rabu (31/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai pendatang Terbaru Ke industri Kendaraan Pribadi, Aion Indonesia mencatat perolehan sangat baik Di 11 hari Peristiwa GIIAS 2024.

Ke Di Itu, Aion pun berhasil Memikat perhatian beberapa tokoh penting, termasuk Airlangga Hartarto, Pembantu Ri Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang Melakukan Kunjungan Di dan tertarik menjajal langsung Sepedamotor Listrik Aion.

CEO Aion Indonesia Andry Ciu menegaskan keyakinan besar Pada masa Didepan Aion Ke Indonesia Sebagai Memperkenalkan Sepedamotor Listrik.

“Kami sangat menghargai Pemberian luar biasa yang diberikan Di Komunitas Indonesia kepada Aion. Kami berkomitmen Sebagai Memperkenalkan Sepedamotor Listrik yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi konsumen,” kata dia.

Sepanjang perhelatan GIIAS 2024, Aion Indonesia Melakukan berbagai kegiatan, sekaligus Mengadakan produk terbarunya Hyptech HT dan Aion ES.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Perdana Tampil Ke GIIAS, SPK Aion Tembus 1.118 Unit