Gak Pakai Lama, Xiaomi Mau Luncurkan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Kedua Tahun Ini


Jakarta, CNN Indonesia

Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik kedua Xiaomi yang berupa SUV diyakini bakal diperkenalkan Ke tahun ini, kemungkinan Ke Oktober menurut Carscoops Ke Selasa (20/8).

Xiaomi telah memulai Penjelajahan Kendaraan Pribadi listriknya Dari Mengadakan sedan SU7 Ke April lalu. Dari Di itu merek yang lebih terkenal sebagai produsen Telepon Genggam ini dikabarkan sudah menyiapkan ekspansi, termasuk soal pabrik dan model Mutakhir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya prototipe SUV listrik Xiaomi sudah tepergok Lensa Di diuji jalan. Nama resminya belum diketahui tetapi Di ini dikenal Di kode MX11.

Rumor versi produksi MX11 sudah muncul Dari Juni, Di itu dispekulasikan peluncurannya bakal dilakukan Ke 2025.

Tetapi belakangan muncul spekulasi Di media asal China yang mengatakan Xiaomi berencana Melakukan Peristiwa besar Ke Oktober. Peristiwa itu dikatakan Akansegera menjadi lokasi debut model Mutakhir Xiaomi bareng peluncuran berbagai produk elektronik Mutakhir Di perusahaan.

Berdasarkan foto-foto unit uji MX11, Kendaraan Pribadi ini kemungkinan bukan tipe SUV berukuran besar. Desain eksteriornya kemungkinan simpel seperti SU7.

Hal itu bisa Karena Itu tak mengherankan Sebab SU7 dan SUV Mutakhir ini berbagi platform sama. Keduanya juga dipercaya Memiliki banyak komponen serupa.

(fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Gak Pakai Lama, Xiaomi Mau Luncurkan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Kedua Tahun Ini