Erini Gudono Karena Itu Perbincangan Hangat Warganet Di Ditengah Aksi Massa RUU Pemilihan Kepala Daerah Serentak

Erino Gudono mendadak ramai diperbincangkan warganet. Pemicunya adalah postingan istri Kaesang Pangarep itu Di media sosial yang pamer momen pelesirannya Di Amerika Serikat. Foto/Instagram Erina Gudono

JAKARTA – Erino Gudono mendadak ramai diperbincangkan warganet. Pemicunya adalah postingan istri Kaesang Pangarep itu Di media sosial yang pamer momen pelesirannya Di Amerika Serikat.

Momen liburan sambil melihat Kandidat kampus Erina Gudono itu Karena Itu sorotan lantaran dilakukan Di Ditengah arus Penolakan Komunitas Yang Berhubungan Didalam RUU Pemilihan Kepala Daerah Serentak yang disinyalir Untuk memuluskan jalan Kaesang Ke kontestasi pemilihan kepala Area yang Berencana berlangsung November mendatang. Pasangan itu Dilindungi lantaran bisa senang-senang Di Di rakyat Indonesia resah.

Terlebih mereka diduga pergi Ke Amerika Didalam menumpang jet pribadi. Belanja keperluan bayi Di sana, hingga makan roti seharga Rp400 ribu.

Mengetahui hal itu, netizen murka hingga Menerbitkan kecaman mereka Didalam menggeruduk Instagram Erina Gudono. Di postingan terakhir Erina, netizen banyak Menyediakan komentar bernada cibiran.

“Mbak, gimana kehamilannya? roti 400 ribunya enak? jet pribadinya oke? sekalian spill perlengkapan bayi Di california itu dong, mbak, buat referensi,” sindir pemilik akun Instagram @flroseyly.

“Aku ga mau menganggap kehidupan mba erina ini adalah impian semua ibu hamil. aku cuma bilang, Di sini mbak, Di bawah, banyak yang harus berjuang cuma buat beli vitamin atau sekedar USG, mbak. tapi kalau kami ga mampu, kami lagi yang disalahkan. Jauh sekali ya, mbak, perbedaannya?” lanjutnya.

“Enak ya hidupnya, minimal punya malu,” ujar netizen lain.

“Enak ya naik private jet Ke us,” timpal yang lain.

Beberapa netizen lain juga menyerang Erina Di postingan yang dibuatnya lima hari lalu itu. Akan Tetapi, diduga Sebab merasa terganggu, Erina kini telah menutup kolom komentar Di postingan terakhir tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Erini Gudono Karena Itu Perbincangan Hangat Warganet Di Ditengah Aksi Massa RUU Pemilihan Kepala Daerah Serentak