Bisnis  

Perkuat Pemasaran, WSBP Dorong Pemerataan Infrastruktur

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) terus memperkuat pemasaran Sebagai mendukung pemerataan pembangunan infrastruktur. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) terus memperkuat pemasaran Sebagai mendukung pemerataan pembangunan infrastruktur. Bersama Memperoleh sales area yang tersebar Hingga lima Area diharapkan mampu menjangkau dan melayani kebutuhan proyek-proyek konstruksi Hingga berbagai Area.

Sales Area 1 WSBP meliputi Area Sumatra, Sales Area 2 meliputi Area DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan area perwakilan Luar Negeri, Sales Area 3 meliputi Area Jawa Timur, Jawa Di, Yogyakarta, Bali, dan Nusa Tenggara. Sebagai Sales Area 4 meliputi Kalimantan, dan Sales Area 5 meliputi Area Sulawesi, Maluku, dan Papua.

“WSBP hadir Sebagai terus mendukung, baik Untuk proyek downstream ataupun upstream kami,” ujar Sena VP of Sales WSBP Eka Hanafi, Untuk keterangannya, Kamis (22/8/2024).

Hingga semester I tahun ini, WSBP berhasil meraih 243 Kesepakatan Bersama total Rp648 miliar Sebagai area 1, 269 Kesepakatan Bersama total Rp668 miliar Sebagai area 2, 363 Kesepakatan Bersama total Rp203 miliar Sebagai area 3, 217 Kesepakatan Bersama total Rp388 miliar Sebagai area 4, dan 66 Kesepakatan senilai Rp28 miliar Sebagai area 5. WSBP juga memperoleh Rp710 miliar Bersama jasa konstruksi.

Masing-masing area Memperoleh proyek besar yang disuplai Dari WSBP. Hingga area 1, misalnya, WSBP menyuplai proyek Pembangunan Tol Serang-Panimbang dan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Betung-Jambi Seksi 4. Hingga area 4 terdapat proyek Pembangunan Jalan Tol IKN Segmen SP. Tembadung, Jembatan Pulau Balang, dan proyek Pembangunan Jalan Akses Bandara VVIP.

WSBP terus Menyediakan Pemberian teknis baik Sebelumnya kontraktual ataupun after sales. Berdasarkan data, terdapat peningkatan sebesar 54% Ke jumlah pelanggan Bersama 2022 yang berjumlah 196 pelanggan, menjadi 305 pelanggan Ke 2023.

“Sebagai memastikan pelanggan kembali memilih layanan kami, WSBP menerapkan strategi pemberdayaan agen pemasaran. Di ini, WSBP Memperoleh lebih Bersama 100 agen penjualan yang tersebar Hingga lima area utama,” tambah Sena.

Baca Juga: Diusung Perindo Hingga Pilbup Sorong, Johny Kamuru Akansegera Fokus Pemerataan Infrastruktur

WSBP juga terus Berkreasi Untuk Meningkatkan Mutu produk-produknya, termasuk Ke produk precast Sebagai konstruksi jembatan khususnya bentang panjang. Salah satu Pembaharuan signifikan adalah Pembuatan Stiffener Badan, Stiffener Lateral Sayap Atas (yang telah dipatenkan), dan peningkatan penampang PCI Girder menjadi Semi-T Girder. Pembaharuan ini dirancang Sebagai mengatasi tantangan Ke PC-I Girder non standar Bersama bentang panjang yang rentan Merasakan defleksi arah horizontal (lateral).

“Penerapan Pembaharuan ini telah terbukti efektif Hingga lapangan, termasuk Ke proyek pembangunan jalan Tol Cibitung-Cilincing sepanjang 50,8 km. Ini menegaskan Kepentingan Pembaharuan Stiffener dan Semi-T Girder,” ujar Fikri Ramadhanu, Junior Expert Engineering & Innovation Precast & Post Tension WSBP.

Baca Juga: Deretan Pembangunan Infrastruktur Pada 10 tahun Jokowi Karena Itu Kepala Negara

Bersama berbagai upaya ini, Menunjukkan komitmen WSBP menjadi One Stop Solution Hingga industri beton terintegrasi, konstruksi dan modular serta peralatan pendukung sesuai kebutuhan pelanggan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perkuat Pemasaran, WSBP Dorong Pemerataan Infrastruktur