Kami Lebih Kukuh dan Padu

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Martin merasa Lebih padu dan lebih kukuh Di bertahan. Foto/PBSI

YOKOHAMAGanda putra Indonesia , Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Martin, berhasil meraih Kemenangannya Ke Putaran 16 besar Japan Open 2024 Ke Yokohama Arena, Yokohama, Jepang, Kamis (22/8/2024) sore WIB. Sebagai pasangan Mutakhir, mereka pun merasa Lebih padu dan lebih kukuh Di bertahan.

Fikri/Daniel sukses mengamankan hasil positif Ke Putaran 16 besar Japan Open 2024 atas wakil Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee. Mereka Mendominasi dua gim langsung Di waktu 36 menit Didalam skor 21-16 dan 21-12.

Sempat bertarung ketat, Fikri/Daniel menilai Fang/Fang memang tampil apik. Akansegera tetapi, mereka sudah mempelajari permainan lawan Agar bisa meraih Kemenangannya.

“Saya bersyukur bisa meraih Kemenangannya dan melangkah Hingga Putaran 8 besar. Laga tadi juga tidak gampang. Lawan harus diakui juga bermain bagus,” kata Daniel dilansir Di rilis PBSI, Kamis (22/8/2024).

“Tetapi, Sebelumnya Itu saya sudah mempelajari permainan lawan seperti apa. Didalam Cara Itu, Di Ke lapangan tadi kami lebih siap Agar bisa memenangkan Laga,” tambahnya.

Hasil positif itu membawa Fikri/Daniel melompat Hingga perempat final Japan Open 2024. Pencapaian ini tentu cukup apik mengingat ini merupakan Laga debut mereka sebagai pasangan.

Fikri/Daniel pun menilai permainan mereka Lebih padu Di melakoni laga Putaran 16 besar hari ini. Di Itu, mereka juga Lebih kukuh Di bertahan.

“Di sisi Lini Dibelakang kami juga terasa makin padu. Kami lebih kokoh. Juga didukung karakter shuttlecock Ke sini yang lebih berat, Agar lebih nyaman Untuk bermain bertahan,” jelas Daniel.

“Permainan kami Ke Ditengah lapangan juga terasa makin padu. Komunikasi Ke lapangan juga makin baik,” sambung Fikri.

Ke Putaran perempat final Laga Super 750 itu, Fikri/Daniel bakal bersua Didalam Chen Bo Yang/Liu Yi Di China. Laga tersebut Akansegera digelar Ke Jumat (23/8/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kami Lebih Kukuh dan Padu