Manajer Ipswich Town Doakan yang Terbaik Sebagai Perkembangan Elkan Baggott

Manajer Ipswich Town Doakan yang Terbaik Sebagai Perkembangan Elkan Baggott. Foto: IST

Manajer Ipswich Town FC , Kieran McKenna terus mendoakan yang terbaik Sebagai perkembangan Elkan Baggott. McKenna meminta Elkan Sebagai terus berprogres bersama Blackpool FC.

Diketahui, Elkan Baggott Lagi menjalani masa peminjaman Untuk Ipswich Town Di Blackpool FC. Manajer berusia 21 tahun itu dipinjamkan Dari Ipswich Town Sebagai mencari jam terbang.

Elkan sendiri sudah melakoni dua Kejuaraan bersama The Tangerines -julukan Blackpool FC. Untuk dua laga itu, Elkan Memperoleh pujian Lantaran tampil solid.

McKenna pun senang mendengar Elkan yang terus berkembang. McKenna mendoakan Manajer Timpilihan Indonesia itu terus berprogres Sebagai menjadi lebih baik.

“Dan Untuk Elkan, ini adalah kesempatan Sebagai keluar dan Memperoleh lebih banyak Pengalaman Hidup serta bermain lebih banyak. Dia menjalani pramusim yang sangat bagus bersama kami, tampil sangat baik Ke lapangan yang berbeda,” kata McKenna dilansir Untuk TWTD, Jumat (23/8/2024).

“Tetapi kami tahu Didalam bek Ditengah muda, hal paling berharga yang bisa Anda dapatkan adalah waktu bermain dan memperoleh Pengalaman Hidup,” tambahnya.

Ke sisi lain, McKenna juga angkat bicara soal pemecatan Neil Critchley Untuk Bangku kepelatihan Blackpool FC. Dia berharap, Elkan mampu Mengadaptasi Didalam Manajer anyar The Tangerines.

“Tentu saja kecewa mendengar adanya perubahan manajerial Ke awal musim ini (Neil Critchley dipecat awal minggu ini dan mantan rekan setim Baggott Ke Town, Keogh, menjadi Instruktur Sambil), tetapi Elkan adalah Manajer yang berkomitmen dan serba bisa, dia Akansegera bekerja keras Sebagai menjadikannya Manajer pinjaman yang sukses,” ujarnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Manajer Ipswich Town Doakan yang Terbaik Sebagai Perkembangan Elkan Baggott