Leo/Bagas Mendominasi Korea Open 2024 usai Mendominasi Dramatis Lawan Posisi 5 Dunia

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengukir prestasi membanggakan Di merebut podium pertama sebagai Mendominasi Korea Open 2024 usai mengalahkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae / Foto: PBSI

Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana mengukir prestasi membanggakan Di merebut podium pertama sebagai Mendominasi Korea Open 2024 usai mengalahkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Di laga final seltor ganda putra Di Mokpo Indoor Stadium, pasangan Indonesia Mendominasi Lewat pertarungan sengit rubber game 18-21, 21-9, dan 21-8, Minggu (1/9/2024).

Di awal game pertama, Laga berlangsung cukup ketat. Kedua pasangan seperti tak mau Memberi Skor Di mudah. Itu terbukti, ketika skor berulang kali berakhir imbang.

Mulai Di 4-4, 9-9, dan 10-10. Akan Tetapi Di interval pertama, pasangan Kang/Seo akhirnya unggul 11-10. Sesudah jeda, wakil tuan Tempattinggal tampil agresif Di merebut tiga angka beruntun 14-10. Leo/Bagas Berusaha mendekat dan pasangan Indonesia berhasil merebut tiga Skor beruntun menjadi 13-14.

Pada mendekat, Kang/Seo justru tampil menggila. Mereka mampu Memberi tekanan yang membuat Leo/Bagas kesulitan Untuk mengembalikan serangan yang mematikan.

Alhasil, Kang/Seo berhasil merebut game pertama Di 21-18. Di game kedua, Leo/Bagas tampil agresif dan mampu unggul cepat 7-4. Kelebihan itu terus dipertahankan hingga 11-5 Di interval kedua.

Sesudah jeda, Leo/Bagas tak Memberi celah Untuk pasangan tuan Tempattinggal menemukan permainan terbaiknya. Itu dibuktikan ketika mereka mampu unggul 11 angka (18-7) Di Kang/Seo.

Leo/Bagas akhirnya memaksa Laga berlanjut Di Putaran penentuan Sesudah merebut game kedua Di 21-9. Di game penentuan, Leo/Bagas unggul cepat 6-1.

Pasangan Indonesia tak Memberi ruang sedikit pun Untuk wakil tuan Tempattinggal keluar Di tekanan. Dampaknya, Kang/Seo tertinggal jauh 2-11 Di Leo/Bagas.

Sesudah jeda, Leo/Bagas terus menambah perbendaharaan Skor hingga akhirnya menutup Laga Di skor 21-8. Ini merupakan prestasi yang luar biasa Untuk Leo/Bagas. Sebab, mereka mampu tampil konsisten Sebelum dipasangkan Di bulan ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Leo/Bagas Mendominasi Korea Open 2024 usai Mendominasi Dramatis Lawan Posisi 5 Dunia