Mitsubishi Ikuti Kata Konsumen Sesuaikan Spek Mutakhir Pajero Sport


Jakarta, CNN Indonesia

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan hasil Eksperimen internal Di konsumen Pajero Sport. Para pembeli SUV itu dikatakan ingin Kendaraan Pribadi yang nyaman dan Penghargaan.

“Di Eksperimen yang dilakukan MMKSI ternyata Mencari Kendaraan Pribadi yang sangat nyaman Untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan Untuk Menunjukkan Penghargaan,” kata Guntur Harling, Manager Product Strategy MMKSI beberapa waktu lalu.

Berdasarkan Eksperimen ini MMKSI membekali beberapa pembaruan Di model facelift Pajero Sport yang sudah meluncur bulan lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pembaruan ada Ke sisi eksterior, interior, dan Pembaharuan seperti fitur ADAS yang lengkap.

Kendaraan Pribadi ini juga dilengkapi Di tujuh airbags, EPB Di BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya.

Fitur kenyamanan termasuk display digital pengemudi 8-inch, roof monitor 12,1-inch, dan sistem audio Di layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Lalu Di sisi eksterior Ke Dibagian Di, front grill dan under garnish diberi penyegaran tampilan Supaya terkesan lebih Gayaatletis, terlebih menggunakan kaki-kaki alloy wheel 18-inch.

Ke sisi interior dibuat lebih premium dan terdapat varian warna lebih mewah Di synthetic leather dan dekorasi dark titanium.

Ke Di Itu juga ada beberapa Keahlian yang disematkan Ke meter cluster, pembaruan Ke kemudi Supaya lebih up to date.

Guntur mengklaim sederet penambahan yang diberikan kepada Kendaraan Pribadi SUV 7 seater itu disesuaikan Di profil kustomer Pajero Sport.

New Pajero Sport hadir Di dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 Di tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Sedangkan varian Exceed dan GLX memakai mesin 4D56 Di tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Kedua mesin ini diklaim punya Penampilan kuat dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Harga Pajero Sport terbaru:

– Dakar Ultimate 4×4 Rp764,2 juta
– Dakar Ultimate 4×2 Rp703,1 juta
– Dakar 4×2 Rp650,7 juta
– Exceed A/T Rp582,3 juta
– Exceed M/T Rp567,1 juta
– GLX 4×4 Rp593,1 juta.

[Gambas:Video CNN]

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Ikuti Kata Konsumen Sesuaikan Spek Mutakhir Pajero Sport