Bisnis  

Dekatkan Pospay Bersama Gen Z, PosIND Turut Ramaikan Noraebang

PosIND mengedepankan prinsip kolaborasi Untuk Kegiatan bisnisnya yang tentu berorientasi Bagi kemajuan Usaha itu sendiri. Foto/Dok

JAKARTAPT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND mengedepankan prinsip kolaborasi Untuk Kegiatan bisnisnya yang tentu berorientasi Bagi kemajuan Usaha itu sendiri. Sinergi dan kolaborasi ini juga diterapkan Di divisi Usaha Jasa Keuangan yang menjalankan Usaha Untuk berbagai layanan jasa keuangan. Salah satu langkah nyata, PosIND menjalin kolaborasi Bersama PT PLN (Persero) .

Upaya kolaborasi diwujudkan PosIND ketika ikut meramaikan Kegiatan Noraebang with Electric Zone yang digelar PLN Mobile Di Kawasan Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Di Kegiatan tersebut, PosIND membuka stan Bagi menyosialisasikan Gadget Lunak layanan digital superapp milik mereka, yaitu Pospay.

Berbagai Kepentingan Pospay ditunjukkan Skuat Bersama PosIND Untuk Kegiatan ini. Salah satunya adalah dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik ataupun pembelian token listrik. Hal ini menjadi salah satu bentuk Pemberian PosIND Di layanan PLN.

“Kami men-support atas kegiatan yang dilakukan Dari PLN. Pospay hadir Di sini Bagi Mengeluarkan kepada seluruh Komunitas yang ada Di Di sini bahwa Bersama men-download Pospay bisa digunakan Bagi membeli token, membayar tagihan listrik atau menambah daya. Intinya kami adalah BUMN yang bersinergi,” ujar Manager Marketing Communication Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Sri Endarti Halim.

Gadget Lunak superapp Pospay, tambah Sri Endarti, menawarkan beragam fitur yang menjawab kebutuhan penggunanya Bersama kebutuhan domestik, ziswaf, hingga bertransaksi emas. Karenanya, kolaborasi menjadi penting Sebab dapat saling mengisi dan saling membantu Untuk hal eksposur.

“Karena Itu kami berharap Bersama kehadiran Pospay ini pun bisa saling membantu, saling bersinergi Berencana seluruh kegiatan yang dilakukan Dari PLN. Khususnya Di hari ini,” lanjut Sri Endarti.

Sri pun berharap PosIND terus menerapkan prinsip sinergitas ini. Termasuk Bersama PLN. Tidak hanya Kegiatan ini, tetapi Untuk kegiatan dan Inisiatif-Inisiatif lainnya.

“Pesan kami semoga Hingga Di kami Pos Indonesia bisa Lebihterus bersinergi, Lebihterus baik, Agar apa yang kami lakukan sama-sama saling membantu, saling mendukung seluruh Inisiatif-Inisiatif yang ada,” kata Sri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Dekatkan Pospay Bersama Gen Z, PosIND Turut Ramaikan Noraebang