David Benavidez sampai Terence Crawford

Pertarungan Warisan Canelo: David Benavidez sampai Terence Crawford/BoxinG Social

Pertarungan tinju warisan Untuk Saul Canelo Alvarez Di David Benavidez sampai Terence Crawford jika dia tertarik Sebelumnya pensiun Di ring tinju dunia. Tentu saja, setiap petinju menua Di cara yang berbeda. Dan rata-rata petinju Pada ini menua lebih baik daripada rata-rata petinju generasi Sebelumnya Itu.

Akan Tetapi patut dicatat bahwa Saul Canelo Alvarez, yang berusia 34 tahun Ke musim panas ini, telah mencapai jumlah lilin Hingga atas kue yang menjadi titik balik Untuk superstar Meksiko terbesar dan superstar Meksiko-Amerika terbesar Hingga era yang mendahuluinya.

Sulit Untuk mengatakan Di pasti seberapa Didekat Di akhir masa kejayaannya atau akhir Di karier Canelo. Akan Tetapi Hingga Di ”usia 34 tahun”, fakta bahwa ia telah menjadi profesional Hingga usia 15 tahun dan telah bertarung Di 496 ronde Di 65 pertarungan profesional, dan kenyataan bahwa ia belum pernah mencetak Kemenangannya KO Di hampir tiga tahun terakhir (sebuah indikasi yang cukup baik bahwa fisiknya mulai menurun), para Pendukung tinju harus mulai bersiap-siap.

Ini sangat mirip Di, “Nikmatilah selagi bisa, Sebab ini bisa berakhir kapan saja.” Dan Di arti tertentu, Mungkin Saja itu sudah berakhir. Lihatlah, setiap kali seorang petarung Merangkak tali ring, ia Memutuskan risiko.
Mari kita buat garis dasar dan tidak meremehkan Canelo. Akan Tetapi semua indikasi terakhir adalah bahwa Saul Canelo Alvarez telah mencapai pola pikir Hingga mana risiko moderat lebih disukai daripada risiko besar. Dia memilih Untuk bertahan, sejauh seorang pria yang memperdagangkan pukulan Untuk mencari nafkah dapat bertahan. Dan dia Mungkin Saja Akansegera berkomitmen Ke pilihannya itu Untuk waktu yang lama.

Sebelum kalah Di Dmitry Bivol Ke Mei 2022, pertarungan Di risiko maksimum Hingga kelas yang lebih tinggi melawan petinju tak terkalahkan Di gaya yang menantang – pertarungan yang sama Di sebagian besar perburuan kehebatan lain yang telah dilakukan Canelo Di kariernya hingga Pada itu – dia telah menurunkannya. Pertarungan ketiga melawan Gennady Golokvin yang berusia 40 tahun, sebagian besar merupakan pertarungan uang.

Ke Pada itu, terdapat permintaan agar Alvarez Berusaha Mengatasi David Benavidez. Dia malah Berusaha Mengatasi John Ryder, yang tidak pernah berdoa. Lalu datanglah Jermell Charlo, seorang petarung yang luar biasa (Walaupun jauh lebih kecil) yang tampaknya merupakan ancaman yang Mungkin Saja terjadi, Karena Itu Canelo Menyambut nilai bagus Di Literatur saya. Ke titik ini, nama Benavidez diteriakkan, bukan dibisikkan.

Canelo memilih Jaime Munguia, yang dibuat sesuai pesanan dan cukup laku Hingga pasaran. Di dua hari, dia Akansegera Berusaha Mengatasi Edgar Berlanga, yang telah memasuki pertarungan tiga arah Di Avni Yildirim dan Rocky Fielding Untuk memperebutkan gelar sebagai lawan yang paling tidak layak Untuk Canelo Alvarez Sebelum dia mencapai tingkat Liga.

Pemegang empat gelar Mendominasi dunia, dua gelar Mendominasi divisi dan Mendominasi dunia dua divisi dan masuk Hingga Di Hall of Fame Di suara terbanyak pertama ini Mungkin Saja sangat puas Di warisannya. Pengambilan keputusannya Di beberapa tahun terakhir Menunjukkan hal tersebut. Dan jika memang demikian, hal itu dapat dimengerti. Saya adalah orang yang mengatakan bahwa Canelo tidak berhutang apapun kepada kita, dan saya tetap berpegang teguh Ke hal itu.

Akan Tetapi jika dia masih tertarik Untuk menantang dirinya sendiri pasca-Berlanga, masih tertarik Untuk Melakukanlangkah-Langkah mencapai hal-hal besar, masih tertarik Untuk Memperbaiki warisannya, Canelo Alvarez masih Memiliki beberapa pilihan. Berikut pertarungan warisan Untuk Saul Canelo Alvarez jika dia masih ingin bertarung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: David Benavidez sampai Terence Crawford