Membludak! 3.500 Peserta Ikuti Audisi Indonesian Idol XIII Medan

Antusiasme Kelompok Medan Pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol XIII tak terbendung. 3.500 peserta ikut mendaftar audisi Menunjukkan kemampuan vokal. Foto/Wahyudi Aulia Siregar

MEDAN – Antusiasme Kelompok Medan Pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol XIII tak terbendung. Sebanyak 3.500 peserta ikut mendaftar audisi Untuk Menunjukkan kemampuan vokal mereka dan bersaing memperebutkan tiket Di Putaran Lanjutnya.

Para peserta Di berbagai Lokasi Hingga Sumatera Utara ini siap tampil maksimal Hingga hadapan para juri Indonesian Idol XIII. Audisi tahun ini mencatat Catatan jumlah peserta yang membludak, Menunjukkan bahwa Indonesian Idol tetap menjadi ajang Kandidatteratas pencari bakat Hingga Tanah Air.

Head of Production Operation RCTI Agung Priyatno mengatakan bahwa hingga 7 September 2024, tercatat sebanyak 33.000 peserta ikut audisi Indonesian Idol secara nasional. Sekira 3.500 Hingga antaranya mendaftar Untuk audisi Kota Medan.

“Secara nasional mencapai 33.000 orang per 7 September 2024 kemarin. Bisa Jadi sekarang sudah mencapai 34.000 – 35.000,” kata Agung Di pemanasan audisi Indonesian Idol XIII Hingga Atrium Plaza Medan Fair, Medan Di Jumat, 13 September 2024.

“Untuk Hingga Medan hampir 3.500 yang sudah mendaftar. Tetapi biasanya Berencana terus bertambah Sebab Berencana ada juga yang walk-in atau yang datang langsung Di audisi tanpa mendaftar terlebih dahulu,” sambungnya.

Agung menyebut pelaksanaan audisi Indonesia Idol 2024 Hingga Medan Berencana digelar Hingga Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Kampus USU Padang Bulan Di 14-15 September 2024. Para peserta yang hadir Berencana Berjuang Di juri-juri lokal Untuk Lalu Menyaksikan tiket bertemu juri Seniman Hingga Jakarta.

“Tahun ini tidak ada juri Seniman Hingga Medan. Hanya juri lokal. Tetapi nanti mereka yang lolos Berencana bertemu juri Seniman Hingga Jakarta,” jelasnya.

Agung berharap Lewat dapat menemukan bakat-bakat Di karakter khusus Di audisi Indonesia Idol XIII Hingga Medan. Harapan itu cukup beralasan, mengingat audisi Hingga kota ini selalu berhasil Memperkenalkan bakat-bakat luar biasa dan menjadi Mendominasi Hingga ajang pencarian bakat yang digelar Di RCTI tersebut.

“Mudah-mudahan tahun ini ada Mendominasi-Mendominasi Di Medan Untuk idola Terbaru Indonesia,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Membludak! 3.500 Peserta Ikuti Audisi Indonesian Idol XIII Medan