Viral! Sungai Destinasi Rafting Di Pangalengan Macet Pada Long Weekend, Pengunjung Membludak

Sebuah video Di TikTok menjadi sorotan Pada membagikan Situasi padatnya sungai yang menjadi tempat rafting Di Pangalengan, Bandung, Di long weekend kemarin. Foto/TikTok @cimiysbubble

BANDUNG – Liburan panjang akhir pekan atau long weekend Pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kemarin menjadi momentum Untuk Komunitas Untuk Berpergian bersama keluarga dan kerabat. Sejumlah destinasi wisata padat dikunjungi wisatawan hingga membludak dan menyebabkan kemacetan.

Salah satu yang viral dan Karena Itu sorotsn adalah wisata rafting Di Sungai Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Sebuah video yang diunggah akun TikTok @cimiysbubble menjadi sorotan Pada membagikan Situasi padatnya sungai tersebut Di long weekend kemarin.

“POV rafting pas libur panjang, sampai macet Di sungainya,” tulis akun tersebut, dikutip Selasa (17/9/2024).

Terlihat Di video sungai itu dipadati sejumlah wisatawan yang hendak melakukan rafting. Puluhan perahu berada Di sungai hingga macet tak bergerak.

Para pengunjung juga tampak menunggu antrean agar bisa melewati setiap arus Di sungai ini. Tetapi, Lantaran membludaknya wisatawan, destinasi sungai Untuk rafting ini Karena Itu macet hingga tak bergerak.

Tampak pula pengelola rafting Melakukanlangkah-Langkah mengatur agar wisatawan tetap bisa menikmati Karya Di sungai ini, meski padatnya kunjungan Pada libur long weekend.

Tak hanya Di sungai kawasan Pangalengan, sejumlah destinasi wisata lain Di Indonesia juga terpantau padat pengunjung Pada libur panjang akhir pekan kemarin. Salah satunya kawasan Puncak Bogor yang juga Merasakan kemacetan horor akibat padatnya para wisatawan.

Momen macetnya sungai Di Pangalengan, Bandung, Pada libur panjang ini sontak viral dan sudah dilihat lebih Didalam 1 juta kali Di TikTok. Warganet ikut prihatin sekaligus ngakak melihat sungai yang macet Pada rafting imbas libur panjang.

“Vibesnya evakuasi,” ujar @ni********.

“Di darat macet, Di air macet,” imbuh @an*********.

“Bukan cuma Di darat, sampai sungai macetnya,” timpal @ga********.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Sungai Destinasi Rafting Di Pangalengan Macet Pada Long Weekend, Pengunjung Membludak