Bisnis  

MNC Sekuritas Gelar Pelatihan Keuangan Sebagai Mahasiswa Mutakhir Universitas Al-Azhar Indonesia

MNC Sekuritas Mengadakan Pelatihan keuangan Di diskusi Pengenalan Kehidupan Kampus Untuk Mahasiswa Mutakhir Universitas Al-Azhar Indonesia (PKKMB UAI) 2024 secara online. Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Di bawah naungan MNC Group, yang Di ini mayoritas sahamnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology. Sebagai bentuk komitmen Sebagai Memberi Pelatihan dan literasi Pasar Saham kepada Komunitas, MNC Sekuritas aktif dan konsisten Di Mengadakan kegiatan Pelatihan Pasar Saham Sebagai menciptakan investor yang berkualitas Di Tanah Air.

MNC Sekuritas Mengadakan Pelatihan keuangan Di diskusi Pengenalan Kehidupan Kampus Untuk Mahasiswa Mutakhir Universitas Al-Azhar Indonesia (PKKMB UAI) 2024 secara online Di Selasa (17/9/2024). Mengusung tema “Keuangan Seimbang, Pikiran Damai”, kegiatan Pelatihan ini diikuti Dari ±750 mahasiswa.

Menuntut ilmu Di universitas yang mengusung nilai-nilai Islami, mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dituntut Sebagai memahami kesinambungan Di ilmu pengetahuan dan nilai-nilai syariah, salah satunya yaitu memahami cara berinvestasi yang sesuai Bersama pedoman Islam. Di kesempatan tersebut, mahasiswa mempelajari apa itu Penanaman Modal Asing syariah, jenis saham syariah, kriteria saham syariah, dan SOTS (Sharia Online Trading System).

Head of Sharia Business & Investment Gallery MNC Sekuritas, Indah Nurhabibah mengatakan, bahwa Universitas Al-Azhar Indonesia telah menjadi mitra Galeri Penanaman Modal Asing BEI MNC Sekuritas Sebelum tahun 2016 dan diharapkan berkontribusi Di inklusi dan literasi keuangan syariah.

“Semoga Bersama adanya Pelatihan kepada mahasiswa Mutakhir UAI dapat membuka Kemungkinan Mutakhir dan Meningkatkan kesadaran tentang Penanaman Modal Asing syariah yang berkelanjutan Supaya dapat berdampak Di Pasar Saham syariah Di Indonesia,” tutup Indah.

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Bersama #MNCSekuritas Bersama segera unduh Inisiatif MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Inisiatif MotionTrade dapat diunduh Di Google PlayStore dan Apple AppStore Bersama link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MNC Sekuritas Gelar Pelatihan Keuangan Sebagai Mahasiswa Mutakhir Universitas Al-Azhar Indonesia