17 Tahun Ke Indonesia, Daihatsu Gelontorkan 830 Ribu Gran Max


Jakarta, CNN Indonesia

Daihatsu Gran Max terbukti masih diminati konsumen Untuk negeri. Hal ini dibuktikan Didalam lebih Untuk 830 ribu tersebar Ke Indonesia Sebelum diluncurkan perdana Ke 2007.

Gran Max banyak diserap Dari berbagai Dan Menengah (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) mulai Untuk Pengiriman, Produk Internasional, shuttle car, Citarasa, industri kreatif, dan beragam Usaha lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelaku usaha Di Daihatsu Gran Max sabagai Pada Untuk perkembangan Usaha mereka, dan berkontribusi Ke Perkembangan ekonomi Indonesia. Semoga Gran Max dapat menjadi pilihan utama para pebisnis pemula Ke Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua Untuk keterangan resmi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Secara total penjualan hingga Agustus 2024, Gran Max PU terus Menyambut kepercayaan dan menjadi pilihan utama para pelaku Usaha dan berkontribusi Di 56 persen Untuk segmen Pick Up Low Didalam total penjualan 28.222 unit, dan Gran Max MB sebesar 92 persen Untuk segmen pasar Low Semi Commercial Didalam total penjualan 9.488 unit.

Gran Max Memperoleh 2 pilihan mesin Didalam kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Khusus Ke varian mesin 1.500 cc, Gran Max menggunakan mesin Mutakhir 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I.


Tipe ini menggunakan ukuran roda berdiameter 14 inch, Supaya area ground clearance atau ketinggian Untuk tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm.

Gran Max bermesin 1.500 cc juga dilengkapi Didalam Electronic Power Steering.

Ke Pada Interior, Gran Max juga Memperoleh desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage Untuk kemudahan peletakan Produk yang serbaguna.

Gran Max tersedia Untuk berbagai tipe, mulai Untuk Gran Max Pick Up Didalam harga mulai Untuk Rp161.450.000, Gran Max Blind Van mulai Untuk Rp179.100.000 serta Gran Max Mini Kendaraan Angkutan Umum mulai Untuk Rp205.250.000 on the road Jakarta.

[Gambas:Video CNN]

(Regu/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: 17 Tahun Ke Indonesia, Daihatsu Gelontorkan 830 Ribu Gran Max