Bisnis  

Paramount Land Raih Top 10 Developers BCI Asia Awards 2024

Direktur Paramount Land Norman Daulay (kedua Di kanan) Pada Merasakan Apresiasi Top Ten Developers 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – Paramount Land kembali meraih Apresiasi Top 10 Developers Awards Sebagai ketiga kalinya Di ajang internasional bergengsi BCI Asia Awards 2024. Ajang yang diselenggarakan BCI Dari tahun 2005 ini menjadi salah satu tolok ukur bergengsi Sebagai industri konstruksi Hingga Asia.

BCI Asia Awards 2024 diselenggarakan Hingga tujuh Negeri operasional BCI Central Hingga Asia, yaitu Indonesia, Filipina, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. Hingga Indonesia, BCI Asia Awards 2024 diselenggarakan Di hari Kamis, 19 September 2024 Hingga Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Seperti tahun-tahun Sebelumnya, BCI Central menentukan 10 pengembang dan 10 biro arsitektur yang diindentifikasi berdasarkan nilai agregat proyek yang Di dibangun Pada satu tahun kalender terakhir. Nilai proyek tersebut dibobotkan Di upaya Ketahanan yang dilakukan Di seluruh proses konstruksinya.

Selain proyek yang telah memasuki tahap pelaksanaan konstruksi, proyek pra-tender juga turut disertakan Di penilaian Sebagai menghargai upaya desain hijau dan ramah lingkungan Dari tahapan desain. Hal ini mendukung salah satu tujuan BCI Central yang mengedepankan aspek lingkungan Di industri konstruksi. BCI Central juga menerapkan penilaian tambahan Sebagai proyek-proyek yang mengusung prinsip Ketahanan dan bangunan hijau. Penilaian dilakukan Melewati tiga kriteria utama, yaitu nilai proyek, nilai sertifikasi bangunan hijau, dan kategori proyek.

“Apresiasi ini merupakan bentuk pengakuan publik Pada Paramount Land sebagai pengembang properti berkualitas yang mengedepankan Prototipe green dan sustainable development, yang tidak hanya bermanfaat Untuk konsumen atau penghuni, tetapi juga Kelompok,” ungkap Direktur Paramount Land Norman Daulay Di siaran pers, Sabtu (21/9/2024).

Norman menjelaskan, Di Menampilkan sebuah produk properti, Paramount Land senantiasa Membuat dan adaptif Di membaca kebutuhan pasar, mulai Di proses perancangan, pemasaran, hingga after sales service, Melewati survei yang dilakukan Hingga lapangan maupun media sosial. “Bersama Cara Itu produk kami dapat menyasar target market yang tepat, sesuai selera Kelompok Di masanya, serta memperoleh tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi,” tuturnya.

Paramount Land salah satu pengembang yang Memberi kontribusi besar Hingga kawasan Gading Serpong dan sekitarnya. Produk terbarunya adalah Pasadena Central District, kawasan terpadu Bersama luas area Di 40 hektare.

Proyek township lainnya adalah Paramount Petals yang berlokasi tak jauh Di Kota Gading Serpong, sebuah kota mandiri seluas 400 ha Hingga barat Jakarta. Perusahaan Pada ini Di Membuat kawasan hunian yang terintegrasi Bersama kawasan komersial, Usaha, dan Life Style Hingga barat Jakarta.

Hingga luar Jabodetabek, Paramount Land juga Memiliki Paramount Village Semarang yang berada Hingga kawasan Simongan. Lahan seluas 9 ha itu dikembangkan menjadi kawasan hunian premium dan komersial yang Memiliki lokasi strategis, Didekat Bersama pusat kota dan berbagai fasilitas kota.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Paramount Land Raih Top 10 Developers BCI Asia Awards 2024