Penayangan Pertama Titus The Detective Series Episode The Traitor Ke RCTI, Minggu, Jam 09.00 Pagi

Cerita Bersambung animasi Titus The Detective siap tayang Ke RCTI, menemani Minggu pagi, jam 09.00 WIB, mulai 22 September 2024. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Pecinta animasi bersiaplah, Cerita Bersambung animasi Titus The Detective siap menemani Minggu pagi jam 09.00 WIB mulai 22 September 2024 Ke RCTI! Sesudah memecahkan Tindak Kejahatan Untuk Layar Lebar Titus “Mystery of the Enygma”, Penjelajahan trio detektif Titus, Fyra, dan Bobit kembali berlanjut! Semuanya pasti kenal Titus, Titus adalah produksi Bersama MNC Animation.

MNC Animation juga sukses memproduksi Layar Lebar yang telah tayang Ke bioskop, yaitu Titus – Mystery of the Enygma Ke tahun 2020 dan Kiko In the Deep Sea Ke 2023. Layar Lebar Titus – Mystery of the Enygma telah tayang Ke layanan Langkah Pemutaran Online Netflix Asia Tenggara dan Berencana segera tayang Ke Negeri Turki & Azerbaijan.

Melihat antusisasme Di Layar Lebar Titus, Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNCAnimation ingin melanjutkan kisah Penjelajahan detektif ini Untuk bentuk Cerita Bersambung animasi bertajuk “Titus the Detective”.

Kini Mini Enigma sudah terpasang Ke seluruh kota Steamburg. Walikota Memberi Pengakuan Ke Titus, Fyra, dan Bobit atas dedikasi mereka. Professor Lemming kembali, dia Memberi alat ciptaannya yang bisa memudahkan Titus Untuk menyelesaikan Tindak Kejahatan. Titus Memperoleh Tindak Kejahatan Sebagai Mengejar soal kamar Jacob yang tiba-tiba berantakan, Sambil Itu Jacob Di ini Untuk Ke penjara. Di penyelidikan, Titus menemukan botol Aroma beraroma melati Ke kamar Jacob. Apa yang Berencana terjadi Berikutnya?

Saksikan tayangan perdana Cerita Bersambung Animasi Titus The Detective – The Traitor mulai 22 September 2024 jam 09.00 WIB hanya Ke RCTI. Ayo kita pecahkan Tindak Kejahatan bersama Titus, Detective Squad!

Titus The Detective produk animasi Bersama MNC Animation, Usaha unit Bersama MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen Sebagai Memberi yang terbaik.

Selain menyajikan hiburan yang seru, Cerita Bersambung ini juga sarat Bersama nilai Pembelajaran Untuk anak-anak Indonesia. Kita dapat melihat bagaimana Titus, seorang detektif, Bersama gigih menyelesaikan setiap kasusnya, sambil menjunjung tinggi nilai kejujuran, persahabatan, dan gotong royong Sebab semua misteri itu selalu ada jawabannya.

Langkah animasi Titus The Detective juga dapat disaksikan Ke Langkah RCTI+ atau www.rctiplus.com

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penayangan Pertama Titus The Detective Series Episode The Traitor Ke RCTI, Minggu, Jam 09.00 Pagi