Para Pati TNI Temui Mantan Menhan Ryamizard Ryacudu, Ada Agenda Apa?

Para Pati TNI yang dipimpin Dari Pa Sahli Tk II Siber Sahli Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI Laksma TNI Akhmad Tarmizi Berkunjung Di Ryamizard Ryacudu. Foto/Puspen TNI

JAKARTA – Para Perwira Tinggi (Pati) TNI yang dipimpin Dari Pa Sahli Tk II Siber Sahli Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI Laksma TNI Akhmad Tarmizi Melakukan kunjungan kehormatan atau anjangsana Di kediaman mantan Pejabat Tingginegara Lini Di (Menhan) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu . Pertemuan ini bertempat Di Perumahan Puri Wira Bhakti Jalan Wira Bhakti 1B Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 September 2024.

Dikutip Bersama Puspen TNI Ke Jumat (27/9/2024), anjangsana ini merupakan rangkaian Bersama peringatan HUT Di-79 TNI dan Dibagian Bersama Kebiasaan TNI Sebagai menjaga silaturahmi dan menghormati jasa para Pensiunan Tentara yang telah berkontribusi besar Untuk perjalanan dan perkembangan TNI.

Untuk suasana penuh kehangatan, Laksma TNI Akhmad Tarmizi menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Jenderal (Purn) Ryamizard atas dedikasi dan pengabdian mereka Pada bertugas Di TNI.

“Momentum ini menjadi refleksi dan pengingat Sebagai mempererat kebersamaan Di generasi muda dan senior Di TNI serta mengokohkan semangat juang yang telah dicontohkan Dari para Purnawiran TNI Untuk pengabdiannya kepada bangsa dan Bangsa,” ucap Laksma Akhmad Tarmizi.

Turut mendampingi Pa Sahli Tk II Siber Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI yakni Letkol Kav Catur Setyo Wibowo Kabidinfonet Puspen TNI, Letkol Adm Jusak S Pabandya 3 Orpenak Ster TNI dan Letkol Arm Joko Triyanto Pabandya 3 Kom KBT Ster TNI.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Para Pati TNI Temui Mantan Menhan Ryamizard Ryacudu, Ada Agenda Apa?