Pengakuan Wanita 44 Tahun Turunkan Tekanan Darah-Kolesterol Tinggi Bersama Jalan Kaki

Jakarta

Seorang wanita Hingga Connecticut, AS, berusia 44 tahun berhasil menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darahnya yang tinggi. Ia menceritakan perjuangannya Untuk mengontrol Kemakmuran kesehatannya itu.

Kemakmuran ini dialami wanita bernama Jessica Miller Ke akhir tahun 2021. Di menjalani pemeriksaan fisik, Kemakmuran kolesterol dan tekanan darahnya memburuk.

“Tidak ada hasil yang baik. Kolesterol saya buruk. Tekanan darah saya buruk. Saya perlu menurunkan berat badan,” terang dia yang dikutip Di TODAY.


Mengetahui kondisinya, Praktisi Medis yang memeriksa Miller Menyediakan Terapi Untuk tekanan darah dan kolesterol. Tetapi, ia menolak Lantaran sering lupa Untuk meminumnya secara teratur.

Praktisi Medis juga bertanya tentang Latihan rutin yang dijalani Miller. Melihat kondisinya yang sudah tidak muda lagi, Miller ingin melakukan Latihan yang ringan dan dapat memperbaiki kondisinya itu.

“Coba jalan kaki saja dan lihat bagaimana hasilnya,” kata dokternya Di itu.

Miller lebih banyak menghabiskan waktunya Untuk bekerja sambil duduk setiap harinya. Ia berharap Bersama ruin berjalan kaki Akansegera membuat tubuhnya Lebihterus sehat.

Ternyata, Di waktu enam bulan Miller Merasakan hasil yang memuaskan, seperti:

  • Penurunan tekanan darah dan kadar kolesterol yang signifikan
  • Berhasil menurunkan berat badannya Di 11 kg dan mempertahankannya
  • Meningkatkan Kesejajaran mentalnya secara signifikan

Rutin Berjalan Kaki dan Berhenti Konsumsi Kafein

“Saya berjalan sebanyak yang dibutuhkan, misalnya Untuk berpindah Di Tatakan Hingga mesin Minuman,”

Di berjalan, Miller tidak pernah menghitung langkahnya. Ia hanya memperhatikan durasinya berjalan misalnya Di 10 menit, 15 menit, dan Sesudah Itu bertambah menjadi 20 menit.

Sesudah itu, ia mulai memeriksa jumlah langkahnya yang terkadang bisa mencapai 10.000 langkah.

Selain berjalan kaki, Miller juga mulai berhenti mengkonsumsi kafein. Awalnya, Miller bisa mengkonsumsi 20 cangkir Minuman Di sehari agar bisa tetap produktif Di bekerja sebagai pengajar virtual.

Tetapi, secara bertahap ia Mengurangi asupan kopinya. Pertama, Miller mencampurkan Minuman biasa Bersama Minuman tanpa kafein Bersama perbandingan 50/50.

“Saya harus menipu diri sendiri agar menganggapnya Minuman biasa, Lantaran saya tidak bisa merasakan perbedaan rasanya,” bebernya.

Tahap Berikutnya, Miller hanya Akansegera minum Minuman tanpa kafein Hingga sore dan malam hari. Ia juga membuat es Minuman, Di es mencair Minuman Akansegera lebih encer. Tak lupa, ia juga minum sebotol air Sebelumnya minum Minuman pertamanya Hingga pagi hari.

“Ini adalah sebotol air terburuk yang pernah ada, tetapi ini membantu Lantaran saya tidak merasa perlu menghabiskan seluruh cangkir Minuman Bersama sangat cepat. Ketika saya minum air terlebih dahulu, saya tidak terlalu haus,” tutur Miller.

Menurutnya, Di Latihan membuat tubuhnya lebih sehat dan memperbaiki suasana hati. Ia tidak lagi mengkonsumsi junk food dan Minuman, tapi tetap Memiliki energi yang baik Untuk menjalani Karya.

“Saya dapat mengubah suasana hati Bersama berjalan, dan itu mengubah seluruh hari saya. Itu memberi saya kesempatan Untuk Mengeluarkan sebagian energi dan merasa baik tentang diri saya sendiri,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pengakuan Wanita 44 Tahun Turunkan Tekanan Darah-Kolesterol Tinggi Bersama Jalan Kaki