Titus The Detective Episode Kedua The Masked Villain, Minggu 29 September 2024 Jam 09.00 Pagi Hingga RCTI

Hiburan Digital animasi Titus The Detective siap menemani Minggu pagi jam 09.00 WIB Minggu 29 September 2024 Hingga RCTI! Foto/MNC Media

JAKARTA – Hiburan Digital animasi Titus The Detective siap menemani Minggu pagi jam 09.00 WIB Minggu 29 September 2024 Hingga RCTI! Sesudah memecahkan Perkara Hukum Hukum Di Layar Lebar Titus “Mystery of the Enygma”, Ekspedisi trio detektif Titus, Fyra, dan Bobit kembali berlanjut! Semuanya pasti kenal Titus, Titus adalah produksi Di MNC Animation.

MNC Animation juga sukses memproduksi Layar Lebar yang telah tayang Hingga bioskop, yaitu Titus – Mystery of the Enygma Di tahun 2020 dan Kiko In the Deep Sea Di 2023. Layar Lebar Titus – Mystery of the Enygma telah tayang Hingga layanan Gadget Lunak Pemutaran Online Netflix Asia Tenggara dan Akansegera segera tayang Hingga Bangsa Turki & Azerbaijan.

Ekspedisi Titus mencari jejak dan menemukan petunjuk mengajak kita menjelajah Steamburg seperti yang belum pernah disaksikan Sebelumnya Itu, mulai Di riuh gemerlapnya kota sampai liarnya kedalaman rimba. Simak bocoran episode kedua Hiburan Digital Titus The Detective Minggu Ini.

Tiga orang bertopeng melakukan teror pencurian Hingga empat Tempattinggal berbeda membuat resah warga Kota Steamburg, salah satu korbannya adalah Climmore Mansion. Titus, Fyra, dan Bobit Mengejar Perkara Hukum Hukum tersebut atas perintah Walikota. Apa yang Akansegera terjadi Berikutnya?

Saksikan episode kedua Hiburan Digital Animasi Titus The Detective – The Masked Villain, Minggu 29 September 2024 jam 09.00 WIB hanya Hingga RCTI. Ayo kita pecahkan Perkara Hukum Hukum bersama Titus, Detective Squad!

Titus The Detective produk animasi Di MNC Animation, Usaha unit Di MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen Untuk Memberi yang terbaik.

Selain menyajikan hiburan yang seru, Hiburan Digital ini juga sarat Di nilai Belajar Untuk anak-anak Indonesia. Kita dapat melihat bagaimana Titus, seorang detektif, Di gigih menyelesaikan setiap kasusnya, sambil menjunjung tinggi nilai kejujuran, persahabatan, dan gotong royong Lantaran semua misteri itu selalu ada jawabannya.

Inisiatif animasi Titus The Detective juga dapat disaksikan Hingga Gadget Lunak RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Titus The Detective Episode Kedua The Masked Villain, Minggu 29 September 2024 Jam 09.00 Pagi Hingga RCTI