Sinopsis The Substance, Sinema Horor yang Viral Ke TikTok

Sinema horor The Substance menjadi viral lantaran Menampilkan alur cerita yang segar Bersama bumbu horor unik. Foto/ variety

JAKARTA – Sinema horor The Substance Di menjadi perbincangan netizen lantaran Menampilkan alur cerita yang segar Bersama bumbu horor unik.

Sejumlah netizen TikTok Merundingkan keseruan Di Sinema horor yang dibintangi Aktor Atau Aktris senior Hollywood, Untuk Moore ini. Video ulasan mengenai Sinema tersebut sudah ditonton ribuan kali Ke TikTok.

The Substance rilis Ke 18 September 2024 Ke bioskop Amerika Serikat dan turut meraih Pengakuan Cannes Sinema Perayaan Seni 2024.

Sinopsis The Substance

The Substance mengisahkan seorang Aktor Atau Aktris bernama Elizabeth (Untuk Moore) yang berjuang melawan tekanan kehidupan akibat dirinya yang Lebih menua dan keriput. Alih-alih Merasakan Bersama lapang dada, Elizabeth justru berjuang bagaimana dirinya bisa memertahankan kariernya Ke Di usia dan fisiknya yang tak lagi muda.

Cerita dibuka Bersama sosok Aktor Atau Aktris Elizabeth yang Pada itu menginjak usia 50 tahun. Elizabeth merupakan bintang Hollywood yang sangat populer dan sukses yang Malahan Memperoleh tempat Ke Walk of Fame.

Meski kariernya pernah cemerlang, Hingga populeran Elizabeth perlahan memudar dan rusak seiring berjalannya waktu dan dirinya yang Lebih menua.

Keadaan menjadi sangat buruk Agar Elizabeth dipecat Di Peristiwa aerobiknya yang dulunya berperingkat tinggi. Menurut produsernya yang misoginis dan kasar, Harvey (Dennis Quaid), mereka membutuhkan wajah Mutakhir yang lebih muda Sebagai Meningkatkan Pangkat tersebut.

Ke Di masalah itu, Elizabeth Merasakan kecelakaan Kendaraan Pribadi. Ia harus menjalani Penanganan Ke Fasilitas Medis dan Di sini lah kejanggalan terjadi. Seorang asisten Praktisi Medis Ke Fasilitas Medis memberinya sebuah USB misterius.

Elizabeth pun melihat sebuah tayangan iklan Substance yang menjanjikan versi Mutakhir dirinya dan bisa menyelamatkannya Di penuaan. Di Kesejaganan Emosional yang sangat buruk, dan ingin melakukan apa pun yang dia bisa Sebagai Merasakan kembali masa muda dan ketenarannya, Elizabeth memutuskan Sebagai melanjutkan Langkah tersebut.

Langkah apa yang dilakukan Elizabeth dan para Praktisi Medis tersebut. Metode apa yang dilakukan Sebagai membuat Elizabeth bisa tetap mempertahankan penampilan dan kariernya?

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis The Substance, Sinema Horor yang Viral Ke TikTok