Anthony Joshua Dilarang Naik Ring Lagi usai Ke-KO Daniel Dubois

Anthony Joshua 28 hari dilarang naik ring Setelahnya Kegagalan KO brutal Untuk Daniel Dubois Ke Lapangan Wembley. Ini terjadi Setelahnya promotor Joshua, Eddie Hearn, mengkonfirmasi tiga lawan yang Akansegera dihadapi Berikutnya.

Kampiun dunia kelas berat dua kali, berusia 34 tahun, dihancurkan Dari rivalnya Untuk Inggris Ke Di Pencapaian penonton Ke Wembley akhir pekan lalu. AJ terjatuh tiga kali Sebelumnya pukulan yang menentukan Ke ronde kelima membuatnya terjatuh Hingga atas Kain Bagi terakhir kalinya. Kini ia telah dijatuhi hukuman skorsing Di 28 hari Dari Dewan Pengawas Tinju Inggris.

Hal ini selalu diberikan kepada para petinju Inggris ketika mereka Merasakan Kegagalan Ke penghentian Laga. Akan Tetapi skorsing ini tidak Akansegera berdampak Ke Joshua Sebab ia tidak Memiliki Ide Bagi bertarung Sebelumnya skorsing tersebut berakhir Ke 19 Oktober.

Ia diperkirakan Akansegera kembali Ke tahun 2025 Setelahnya Kegagalan profesional keempat Untuk kariernya.
Dan kepala tinju Saudi, Turki Alalshikh, telah mengungkapkan bahwa ia berencana Bagi Mengadakan Laga ulang Di Joshua dan Dubois.

Promotor peraih medali emas Evenbesar, Eddie Hearn, mengkonfirmasi Ke awal pekan ini mengenai tiga lawan yang Akansegera dihadapi Joshua Berikutnya. Hal ini terjadi Setelahnya AJ menegaskan Ke media sosial bahwa ia tidak Akansegera pensiun.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Anthony Joshua Dilarang Naik Ring Lagi usai Ke-KO Daniel Dubois