Malik Risaldi Bikin Penasaran, Kira-kira Dimainkan STY Enggak Ya?

Malik Risaldi tiba-tiba ramai diperbincangkan Ke media sosial Setelahnya namanya masuk Untuk daftar 27 Manajer yang bakal membela Timnasional Indonesia / Foto: Malik Risaldi (@malikrisaldi77)

Malik Risaldi tiba-tiba ramai diperbincangkan Ke media sosial Setelahnya namanya masuk Untuk daftar 27 Manajer yang bakal membela Timnasional Indonesia Ke laga ketiga dan keempat fase grup putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Dia adalah Manajer Persebaya Surabaya yang berposisi sebagai Striker.

Pemanggilan Malik tentunya Ke luar dugaan. Sebab, ia setidaknya mampu menggeser Ramadhan Sananta, yang Untuk beberapa kesempatan selalu dipanggil Shin Tae-yong.

Pastinya, banyak Pendukung yang merasa penasaran Bersama rekam jejak Malik Risaldi. Manajer berusia 27 tahun ini Di naik daun. Dia merupakan salah satu Manajer yang Disorot punya kontribusi mengantarkan Persebaya berada Ke puncak klasemen Sambil Laga 1.

Untuk tujuh Laga yang sudah dimainkan Ke Laga 1, Persebaya sudah mengoleksi 17 Skor Bersama catatan belum terkalahkan. Bersama rincian, lima Mendominasi dan dua kali imbang.

Bersama tujuh Laga itu, Persebaya sudah membukukan tujuh Tendangan dan dua kali kebobolan. Dua Tendangan Ke antaranya disumbangkan Malik Risaldi Untuk empat Laga yang dimainkannya.

Ini bukan kali pertama Malik Risaldi dipanggil Shin Tae-yong. Mengutip data Transfermarkt, Manajer yang bisa ditempatkan sebagai winger itu sudah empat kali dipanggil Pada Berjuang Bersama Irak, Filipina, Arab Saudi, dan Australia.

Tapi Untuk beberapa kesempatan itu, Malik hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja. Inilah yang membuat Pemakai media sosial tergelitik apakah Shin Tae-yong bakal memainkannya Ke Laga melawan Bahrain dan China?

Sebab, jika mengacu Ke daftar 27 Manajer yang dipanggil. Tujuh Manajer Ke antaranya berposisi sebagai Striker. Artinya, Malik harus bisa bersaing Bersama sejumlah nama yang sudah menjadi langganan Ke Timnasional Indonesia. Sebut saja Dimas Drajad, Hokky Caraka, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Egy Maualana Vikri dan Ragnar Oratmangoen.

“Wiiihhh, malik risaldi,” tulis sroskii (@aseroruu), Rabu (2/10/2024).

Yang lain menimpali: “Malik risaldi bakal dicoba buat turun main ga ya Dari sty,” tulis naad⋆ (@zefatiess)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Malik Risaldi Bikin Penasaran, Kira-kira Dimainkan STY Enggak Ya?