Bisnis  

MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity

MNC Asset Management genap berusia 24 tahun Ke tanggal 25 Mei 2024. FOTO/MNC Media

JAKARTA – MNC Asset Management genap berusia 24 tahun Ke tanggal 25 Mei 2024, hal ini menjadikan MNC Asset Management sebagai perusahaan Instruktur Penanaman Modal Di Negeri salah satu yang tertua Di Indonesia. Berdedikasi lebih Di 2 dekade Untuk Memberi layanan terbaik Untuk nasabah, dan Memberi kontribusi yang berkelanjutan Pada Komunitas Bersama terus aktif melakukan literasi dan inklusi keuangan. Hal ini Memberi rasa syukur Untuk korporasi dapat Lewat perjalanan ini Di 24 tahun.

Dari didirikan Ke 25 Mei 2000, MNC Asset Management telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan Instruktur Penanaman Modal Di Negeri yang adaptif Berjuang Bersama perkembangan zaman Bersama didukung Dari fund manager yang berpengalaman dan bersertifikasi. MNC Asset Management telah berhasil menavigasi berbagai tantangan dan Berkreasi Di layanan nasabah, salah satunya adalah Bersama bekerjasama Bersama Bank Kustodian besar Di Indonesia.

Mengusung tema “Strength in Unity” korporasi terus Berusaha mencapai visi misi Bersama Pemberian seluruh karyawan, mitra internal MNC Group maupun eksternal Untuk bersinergi dan kolaborasi. Merespons seluruh perkembangan dan perubahan, MNC Asset Management juga terus Berkreasi dan Menyesuaikan Di pelayanan serta produk Penanaman Modal Di Negeri.

“Harapan kami Di usia yang Di-24 tahun ini korporasi dapat terus konsisten Memberi pelayanan terbaik dan memudahkan Untuk nasabah Lewat Transformasi Digital. Tentunya kami juga Berusaha terus Memperkenalkan produk-produk reksa dana yang mampu Menyesuaikan Pada market dan tentunya tetap berada Ke koridor peraturan yang berlaku,” ucap Frery Kojongian, Direktur Utama MNC Asset Management.

Sebagai bentuk rasa syukur berhasil bertahan dan berkembang sampai usia Di-24 tahun, MNC Asset Management bekerja sama Bersama MNC Peduli juga menyerahkan Pemberian sosial kepada 2 Tempattinggal singgah yang berada Di Jakarta Pusat Ke tanggal 28 Mei 2024 Di MNC Bank Tower. Pemberian ini merupakan juga bentuk tanggung jawab sosial MNC Asset Management kepada Komunitas Di.

Dimas Aditya Ariadi, Direktur MNC Asset Management juga mengatakan,”Di usia yang Di-24 tahun ini, kami yakin MNC Asset dapat terus terbang tinggi Untuk mencapai visi misi perusahaan, kami juga menargetkan Untuk terus memperluas layanan para nasabah Bersama menambah kerjasama pemasaran reksa dana Lewat Sekuritas, Bank, maupun Inisiatif Penanaman Modal Di Negeri online, Supaya Bersama cara ini nasabah Akansegera mudah Untuk menemukan produk reksa dana MNC Asset,” ungkap Dimas.

Di Samping Itu Inisiatif Transformasi Digital juga terus dikembangkan Dari MNC Asset Management Lewat Inisiatif reksa dana online MotionFunds. Nantinya Inisiatif reksa dana online ini Akansegera memudahkan nasabah Untuk subscription, switching, dan redemption Di mana saja dan kapan saja. Untuk Di ini para nasabah sudah dapat melakukan transaksi Lewat website www.motionfunds.id

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity