Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah Episode 25 Mei 2024: Dimas Mengakui Kejahatannya

Sesudah menunggu cukup lama, Arsy dan Raja pun sampai Ke kantor polisi. Foto/MNC Media

JAKARTA – Sesudah menunggu cukup lama, Arsy dan Raja pun sampai Ke kantor polisi. Dimas akhirnya mengakui kesalahannya dan membeberkan daftar lengkap kejahatan yang dilakukannya, mulai Didalam Membunuh Orang Lain Mona, penyebaran video Ke lelang, hingga penculikan Diaz.

Dimas membeberkan detil keikutsertaan Rani dan Renata Di kegiatan tersebut. Lanjutnya Rani dan Renata turut serta dihadirkan. Melihat Dimas, keduanya pun meluapkan amarah, terlibat adu mulut hingga saling tuding. Akan Tetapi, polisi Didalam cepat Menyita mereka dan mengurung mereka Ke sel.

Dipenuhi kekecewaan, Renata menitikkan air mata Di merenungkan keputusannya menuruti tindakan kriminal Rani. Penyesalan Menyapu dirinya ketika dia Memahami bahwa dia seharusnya melakukan intervensi alih-alih membantu Rani, Agar memperdalam kesulitan mereka Ke Di penjara.

Renata merasa bersalah Lantaran mengetahui bahwa dia sebenarnya bisa Memutuskan tindakan Bagi mencegah kejadian buruk tersebut.

Apakah pengakuan kejahatan Dimas Berencana menambah hukuman ketiganya Ke Di penjara? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Bagi 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Didalam RCTI! Info Didalam Detail cek Ke Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah Episode 25 Mei 2024: Dimas Mengakui Kejahatannya