Penampakan Gua Kelelawar, Hidden Gems Ke Padang yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan

Viral Ke media sosial penampakan Gua Kelelawar yang berada Ke Padang. Wisata alam ini masih berstatus hidden gems Sebab belum banyak diketahui wisatawan. Foto/TikTok @mwdhtussaadah7

PADANG – Viral Ke media sosial penampakan Gua Kelelawar yang berada Ke Padang , Sumatera Barat. Wisata alam ini masih berstatus hidden gems atau tersembunyi Sebab belum banyak diketahui wisatawan.

Gua Kelelawar ini mempunyai pemandangan yang indah dan lokasinya masih cukup tersembunyi. Penampakan video destinasi wisata ini diabadikan Untuk sebuah konten video yang diunggah Didalam akun TikTok @mwdhtussaadah7.

“Hidden gem Kota Padang,” tulis keterangan akun TikTok @mwdhtussaadah7 dikutip Sabtu (25/5/2024).

Untuk video tersebut, terlihat gua tersebut tampak cukup besar. Alih-alih Memperoleh akses masuk yang sulit, jalan Ke Ke Untuk Gua Kelelawar ini justru terbilang mudah.

Foto/TikTok @mwdhtussaadah7

Foto/TikTok @mwdhtussaadah7

Pasalnya Untuk awal pintu masuk, terdapat jembatan kayu yang terpasang Ke sepanjang jalan Ke Ke Untuk gua. Hal ini memudahkan wisatawan Sebagai berjalan menyusuri gua tersebut.

Meski dikelilingi bebatuan yang curam dan besar, Akan Tetapi, gua tersebut tampak cukup aman dilalui. Ini berkat adanya jembatan kayu yang terpasang tersebut.

Malahan, gua yang Ke dalamnya cukup gelap tersebut sedikit lebih terang Didalam adanya lampu-lampu temaram yang dipasang Ke Di gua. Termasuk Ke jembatan kayu yang dilalui Didalam wisatawan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penampakan Gua Kelelawar, Hidden Gems Ke Padang yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan