Kate Middleton Mundur Sambil Itu Untuk Tugas Kerajaan, Fokus Terapi Kanker

Kate Middleton Berencana mundur Sambil Itu Untuk tugas kerajaan. Langkah ini diambil lantaran ia Berencana fokus Ke Terapi kanker yang bersarang Ke tubuhnya. Foto/Rolling Stone

LONDON Kate Middleton Berencana mundur Sambil Itu Untuk tugas kerajaan yang sudah diembannya. Langkah ini diambil lantaran ia Berencana fokus Ke Terapi kanker yang bersarang Ke tubuhnya.

Kate Middleton Berencana menjalani kemoterapi sebagai langkah awal Terapi kankernya. Di masa-masa sulit ini, Putri Wales tersebut rencananya ditemani Di keluarganya.

Dilansir Untuk The Daily Beast, Sabtu (25/5/2024), Kate Middleton dan keluarga Berencana menghabiskan hari libur sekolah minggu Di. Ia Berencana berada Ke Rumah pedesaannya bersama sang suami, Pangeran William Ke Sandringham Estate.

Kedua orang tua perempuan 42 tahun tersebut kemungkinan besar Berencana mengunjunginya. Sambil Itu, William diperkirakan Berencana Memiliki banyak waktu bersama keluarganya Di enam minggu Ke Di.

Foto/Page Six

Ia telah diberikan waktu istirahat Setelahnya keluarga kerajaan mengatakan mereka Berencana mundur Untuk beberapa tugas Untuk menghindari gangguan Untuk pemilihan umum Inggris yang dijadwalkan minggu ini.

Salah satu sumber kerajaan Membeberkan bahwa ibu tiga anak ini diperkirakan tidak Berencana kembali tampil Ke Di publik Untuk waktu yang cukup lama. Ia menambahkan ada kemungkinan Kate Berencana tetap absen Untuk kehidupan publik Di sisa tahun ini.

“Saya diberitahu bahwa Bacaan harian Kate Untuk tahun ini kosong. Tidak ada yang direncanakan. Ia Mungkin Saja tidak tampil Ke Di umum Di sisa tahun ini,” kata sumber kerajaan tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kate Middleton Mundur Sambil Itu Untuk Tugas Kerajaan, Fokus Terapi Kanker