Bisnis  

Kolaborasi Bappebti Di Exchange Kembangkan Ekosistem Kripto Lebih Positif

Bappebti melakukan berbagai langkah mitigasi Untuk Berusaha Mengatasi dinamika perdagangan aset kripto. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) melakukan berbagai langkah mitigasi Untuk Berusaha Mengatasi dinamika perdagangan aset kripto . Salah satunya adalah Di mengawal optimalisasi ekosistem aset kripto yang Akansegera Menyediakan kenyamanan dan Keselamatan Untuk Komunitas Untuk bertransaksi.

Ada tujuh langkah mitigasi yang dilakukan Dari Bappebti diantaranya, Penerapan Regulasi atau Aturan yang Sesuai Di Syarat, Penyelesaian Proses CPFAK menjadi PFAK, Pembaruan Produk Kripto, Kontribusi Perdagangan Aset Kripto Di Penerimaan Negeri, Penguatan Kolaborasi Di Pemangku Kepentingan Yang Terkait Di, Penerapan Prinsip Know Your Customers (KYC), dan Inklusi dan Literasi Aset Kripto.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan bahwa betapa pentingnya kerjasama Di platform perdagangan aset kripto seperti Indodax Di Bappebti Sebagai menciptakan lingkungan perdagangan yang aman, terpercaya, dan berkelanjutan.

“Kami berkomitmen Sebagai selalu mematuhi regulasi yang ada dan bekerja sama Di Bappebti Sebagai menciptakan lingkungan perdagangan yang aman dan terpercaya,” ujar dia, Di Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Di Di Itu, Oscar menambahkan bahwa salah satu cara Indodax turut berperan aktif Di memperkuat literasi aset kripto adalah Lewat Indodax Academy.

“Kami Menyediakan Pelatihan dan pemahaman mengenai kripto Untuk dasar secara gratis lewat website, telegram, dan platform social media. Hal ini diharapkan dapat membawa dampak positif Untuk industri kripto. Kami juga membuka kolaborasi Di pihak Yang Terkait Di Sebagai Menyusun ekosistem kripto Di Indonesia bersama-sama Untuk Langkah INDODAX Goes to Campus Sebagai kalangan akademisi,” jelasnya.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kolaborasi Bappebti Di Exchange Kembangkan Ekosistem Kripto Lebih Positif