Prototipe Pernikahan Impian Thariq Halilintar Di Aaliyah Massaid: yang Simpel, Keluarga Aja

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ditengah disibukkan Di persiapan pernikahan mereka. Foto/Instagram Aaliyah Massaid

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ditengah disibukkan Di persiapan pernikahan mereka. Sesudah resmi melamar Aaliyah Di 15 Mei lalu, kini Thariq mulai merencanakan pernikahan dan nantinya juga Berencana membawa keluarga besar Untuk melamar Aaliyah secara resmi.

Thariq membongkar Prototipe pernikahan impiannya. Dia telah membayangkan rangkaian Kegiatan pernikahan yang mengusung Prototipe adat istiadat Di berbagai Daerah Hingga Indonesia. Menurutnya, rangkaian Kegiatan yang menonjolkan Kearifan Lokal Dunia Indonesia begitu istimewa.

“Aku penginnya rangkaian pernikahan semuanya menampilkan Kearifan Lokal Dunia Indonesia, keren-keren banget,” ujar Thariq Halilintar Pada dijumpai Hingga kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hingga rangkaian Kegiatan pernikahannya, Thariq sendiri ingin memadukan Kearifan Lokal Dunia Di beberapa Daerah Hingga Indonesia.

“Kita pengin meliputi semuanya, ada Sundanya, Padangnya,” kata dia.

Thariq mengaku, ingin Mengadakan Kegiatan pernikahan yang sederhana. Momen sakral yang menyatukan dirinya dan Aaliyah Di ikatan pernikahan itu hanya disaksikan Dari keluarga dan kerabat terdekat. Tetapi, dia masih mempertimbangkannya.

“Jujur sebenarnya aku maunya yang simpel, yang keluarga saja, temen-temen saja, sedikit, seperti itu. Tapi kita lihat nantilah. Kerabat-kerabat masih Di pertimbanganlah. Tapi dream weeding aku itu sebenarnya sedikit aja, ada keluarga, cukup itu aja,” ungkapnya.

Jelang hari bahagianya, Thariq mengaku tak sampai frustasi Di segala persiapan yang harus dipikirkannya bersama Aaliyah. Pasalnya, suasana hatinya selalu Senang Supaya membantunya Untuk tidak merasa Beban.

“Nggak, nggak Beban. Kalau misalnya Senang, Senang terus insya Allah,” pungkasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prototipe Pernikahan Impian Thariq Halilintar Di Aaliyah Massaid: yang Simpel, Keluarga Aja