Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika Di Waktu Disekitar, Lelah Diselingkuhi

Tengku Dewi Putri Akansegera menggugat cerai Andrew Andika Di waktu Disekitar. Hal ini disampaikan langsung Di Minola Sebayang selaku kuasa hukum Dewi. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri

JAKARTA Tengku Dewi Putri Akansegera menggugat cerai Andrew Andika Di waktu Disekitar. Hal ini disampaikan langsung Di Minola Sebayang selaku kuasa hukum Dewi.

Minola mengatakan bahwa dirinya telah diminta Tengku Dewi Putri Bagi menangani perceraiannya Di Andrew Andika . Ia pun Lagi menyusun gugatan cerai yang Akansegera segera didaftarkan Hingga Lembaga Proses Hukum Agama.

“Mulai hari ini kami menyusun gugatan perceraian Tengku Dewi Pada Andrew. Ini juga merupakan suatu paling penting dan berbicara sesuai apa yang kami lakukan,” kata Minola Di ditemui Hingga kantornya Hingga Jakarta Di Jumat, 24 Mei 2024.

Pengacara kenamaan Tanah Air itu berharap pihaknya bisa mendaftarkan gugatan cerai kliennya Di pekan Di.

“Hari ini kita sudah mulai proses gugatan cerai dan kami harapkan Di waktu Disekitar. Minggu Di kami sudah mendaftarkan gugatan cerai ibu Dewi Pada suaminya gitu,” jelasnya.

Menurut Minola, alasan Dewi menggugat cerai Andrew Lantaran dugaan perselingkuhan yang dilakukan Pada mereka menikah. Ibu dua anak ini Sebelumnya Itu sempat membongkar hubungan terlarang suaminya Di perempuan lain Hingga Instagram.

“Karena Itu alasannya Tengku Dewi mengajukan gugatan kepada Andrew ini tentu Yang Berhubungan Di perilakunya Di awal perkawinan. Dia lebih kurang sudah 11 tahun Akansegera ada anak kedua yang lahir,” ujarnya.

“Tapi Di tahun pertama perkawinan, Tengku Dewi dan Andrew, ini ada satu kebiasaan buruk atau perilaku buruk Di Andrew yang tidak pernah berubah,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika Di Waktu Disekitar, Lelah Diselingkuhi