Megawati Perintahkan Kader PDIP Tak Takut Suarakan Kecurangan Pemilihan Umum 2024

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyebut Pemilihan Umum 2024 bagaikan badai anomali yang tak bisa diprediksi. Foto/istimewa

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyebut Pemilihan Umum 2024 bagaikan badai anomali yang tak bisa diprediksi. Memperjuangkan agar Pemilihan Umum bisa berjalan Di baik menurutnya bukan hal yang mudah.

“Anomali itu tidak bisa diprediksi. Bisa terjadi seperti begitu saja, meledak begitu, begitu akibat apa kecurangan, secara terstruktur, sistematis dan massif yang disebut TSM,” ujar Megawati Untuk Rakernas V PDIP Hingga Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024).

Hingga hadapan ribuan peserta Rakernas V PDIP, Megawati berharap kader PDIP Untuk berani dan tak takut Untuk menyuarakan adanya TSM Untuk Pemilihan Umum.

“Lah Ke diem toh, kayak enggak berani. Benar ada apa tidak? (Ada). Benar ada apa tidak? (Ada). Tsm ini ada apa tidak? (ada),” ujar Megawati disambut teriakan peserta Rakernas.

Megawati juga mengaku mengetahui adanya TSM Untuk Pemilihan Umum ini. “Ya memang ada, saya tahu kok, Lantaran semuanya mengatakan sepertinya tidak, oh tidak, seperti Penyelenggara Pemilihan Umum-nya bilang oh itu kan jujur, adil, luber, langsung, umum, bebas, rahasia,” sambungnya.

Sebagai informasi, DPP PDIP Melakukan Pertemuan Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP mulai hari ini 24-26 Mei 2024 Hingga Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rakernas V PDIP kali ini Memutuskan tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Berhasil” Di sub tema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya”. Sebanyak 4.858 peserta hadir Untuk pembukaan Rakernas tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Megawati Perintahkan Kader PDIP Tak Takut Suarakan Kecurangan Pemilihan Umum 2024