Kemakmuran Terkini Shah Rukh Khan usai Masuk RS akibat Heatstroke, Fans Sempat Cemas

Shah Rukh Khan dilarikan Ke Fasilitas Medis akibat heatstroke. Lalu, bagaimana Kemakmuran Di ini? Foto/ Instagram

JAKARTA – King of Bollywood Shah Rukh Khan dilarikan Ke Fasilitas Medis akibat serangan heatstroke atau gelombang panas. Lalu, bagaimana Kemakmuran bintang Sinema Kuch Kuch Hota Hai itu Di ini?

Shah Rukh Khan Merasakan dehidrasi Ke Di suhu tinggi Ke India. Melansir Hindustantimes, usai Menyambut Penanganan medis, Kemakmuran Shah Rukh Khan disebut sudah membaik. Manajernya, Pooja Dadlani Membeberkan bahwa Kemakmuran Shah Rukh Khan sudah membaik.

“Kepada semua Pendukung dan simpatisan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa dan perhatian kalian,” kata Pooja Dadlani Manajer Shah Rukh Khan melansir Hindustantimes, Sabtu (25/5/2024).

SRK pun sudah dipulangkan Sesudah Merasakan Penanganan sehari setelahnya Di Kamis dan kini telah kembali Ke Mumbai. Tetapi, Pendukung yang penasaran melihatnya Sesudah masalah Kesejajaran tersebut.

Fotografer Penguntit Selebriti Viral Bayani membagikan video Ke Instagram bahwa SRK telah kembali Ke Mumbai Sesudah Merasakan Penanganan. Tetapi, seluruh tubuhnya tampak ditutupi payung.

Sebelumnya, sang Aktor Atau Aktris berada Ke Ahmedabad Sebagai Laga Preliminary Regu Perserikatan Utama India (IPL) Kolkata Knight Riders (KKR) melawan Sunrisers Hyderabad (SRH).

Timnya memenangkan Laga dan Aktor Atau Aktris tersebut Malahan merayakannya bersama putrinya Suhana dan putranya AbRam, menyapa Pendukung dan Membahas putaran Mengalahkan Ke Lapangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemakmuran Terkini Shah Rukh Khan usai Masuk RS akibat Heatstroke, Fans Sempat Cemas