Marcus Gideon Kirim Pesan Menyentuh Sebagai Kevin Sanjaya

Marcus Fernaldi Gideon mengirimkan pesan menyentuh kepada Kevin Sanjaya, yang resmi memutuskan pensiun Di Badminton / Foto: Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya)

Marcus Fernaldi Gideon mengirimkan pesan menyentuh kepada Kevin Sanjaya , yang resmi memutuskan pensiun Di Badminton. Pernyataan itu disampaikannya Di kolom komentar akun media social Instagram mantan rekan duetnya tersebut.

Kevin secara resmi Mengeluarkan gantung raket Lewat unggahan akun instagram pribadinya, Kamis (16/5/2024). Di unggahan tersebut, pebulu tangkis berusia 28 tahun itu menyampaikan rasa syukurnya Sebab telah berhasil meraih kesuksesan kala berduet Bersama Marcus.

Marcus yang merupakan duet Di Kevin Menyediakan komentar menyentuh. Olahragawan berusia 33 tahun itu menyampaikan terima kasihnya atas Penghayatan sembilan tahun yang manis.

“Selamat pensiun kawan. Terima kasih buat 9 tahun yang luar biasa!. Sukses selalu bro dimana pun,” tulis Marcus Di kolom komentar instagram Kevin, Kamis (16/5/2024).

Kabar mengejutkan ini sekaligus menjadi kabar buruk Untuk para pecinta Badminton Tanah Air. Boleh dibilang, hari ini menjadi hari yang Mungkin Saja tidak disukai para Badminton Lovers.

Kevin merupakan Olahragawan yang sudah meraih banyak prestasi gemilang. Apalagi, Pada dia berduet Bersama Marcus. Beragam prestasi telah berhasil dicapai pasangan berjuluk The Minions itu.

Bersama pensiunnya Kevin, berakhir sudah perjalanan duet The Minions. Seperti diketahui beberapa bulan lalu, Marcus sudah lebih dulu Mengeluarkan keputusannya Sebagai gantung raket Di usia 33 tahun.

The Minions sempat menduduki Posisi satu dunia Pada lima tahun atau tepatnya Di 2017-2022. Pencapaian ini sekaligus membuat mereka menjadi pasangan terlama sepanjang sejarah Di nomor ganda putra.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Marcus Gideon Kirim Pesan Menyentuh Sebagai Kevin Sanjaya