Viral! Hotel Bergaya Bali Di Osaka Jepang

Bila berkunjung Hingga Jepang, Anda patut mampir Hingga hotel Di gaya interior ala Bali bernama Bali Tower Hotel and Resort. Foto/X @adriansyahayasin

OSAKA – Hotel bergaya Jepang Di Indonesia Mungkin Saja sudah sering ditemukan. Tetapi, pernahkah Anda melihat hotel bergaya Bali Di Negeri Sakura?

Ya, bila berkunjung Hingga Jepang, Anda patut mampir Hingga hotel Di gaya interior ala Bali bernama Bali Tower Hotel and Resort. Penginapan yang mengusung nuansa Nusantara khas Bali ini bisa Anda temukan Di kawasan Tennoji, Osaka, Jepang.

Potret hotel Bali Tower Di Jepang ini dibagikan akun X @adriansyahayasin. Terlihat pesona hotel bernuansa Bali itu yang berdiri Di salah satu kota istimewa Di Jepang.

“Orang Indonesia maunya buat hotel gaya jejepangan. Orang Jepang maunya buat gaya indonesiaan,” tulis akun itu, dikutip Minggu (26/5/2024).

Hotel Di nuansa Bali itu Memperoleh interior yang kental Akansegera sentuhan Nusantara. Di pintu masuk, Anda Akansegera disuguhi tulisan Bali Tower Di gambar peta Pulau Bali.

Di Pada Di hotel ini, pengunjung juga Akansegera langsung disambut Di interior bergaya pura Bali, lengkap Di patung ogoh-ogoh Di depannya. Gapura model pura ini menambah nuansa tradisional yang khas kota Di Bali.

Di Pada pintu masuk, para pengunjung juga bisa melihat ornamen khas Bali lainnya yakni pintu kayu jati Di ukiran yang khas. Lengkap Di payung berwarna kuning dan patung berbentuk katak.

Tak cuma nama, Hotel Bali Tower Di Osaka, Jepang, ini juga Menyediakan nuansa Pulau Dewata yang begitu kental. Tentu, resort ini cocok Untuk pengunjung yang rindu Akansegera nuansa ketenteraman Di Bali Pada berada Di Jepang.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Hotel Bergaya Bali Di Osaka Jepang