Isyaratkan Karena Itu Oposisi, Megawati: Kedaulatan Rakyat Memerlukan Penyeimbang

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengisyaratkan kepada seluruh kadernya bahwa PDIP Berencana berada Hingga luar zona nyaman. Foto/MPI

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengisyaratkan kepada seluruh kadernya bahwa PDIP Berencana berada Hingga luar zona nyaman Untuk meraih Mengalahkan.

Hal ini disampaikan Megawati Pada Menyediakan pidato politik Hingga pembukaan Rakernas Hingga-V PDIP Hingga Beach City International Stadium, Ancol, Jumat (24/5/2024).

Awalnya, Megawati mengutip pernyataan Ri RI yang juga ayahnya, Soekarno Yang Berhubungan Bersama kesabaran revolusioner. Untuk pernyataan itu, Megawati menegaskan Mengalahkan Berencana diraih kembali jika seluruh elemen partai solid.

“Kita terus bergerak, bergerak, solid bergerak, solid bergerak, terus, terus, maju terus, maju terus. Tidak pantang mundur, Untuk apa? mencapai Mengalahkan,” kata Megawati.

Untuk kaitan ini, Megawati meminta agar seluruh kader PDIP Untuk solid. Jika tidak mengikuti instruksi partai, Megawati mempersilakan kadernya Untuk keluar.

“Partai kami adalah partai yang mempunyai keteguhan dan kesabaran yang luar biasa. Siapa yang nggak mau ngikut? ya iyalah, udahlah nggak zona nyaman, zona nyaman melulu,” ujarnya.

Ri Kelima RI itu menekankan tentang pentingnya pengawasan sebagai penyeimbang Untuk berdemokrasi. Termasuk pengawasan Di kekuasaan yang ada.

“Sebagai partai yang Memperoleh sejarah panjang Hingga Untuk memperjuangkan Kedaulatan Rakyat, kita tetap menempatkan penting adanya check and balance bahwa Kedaulatan Rakyat memerlukan kontrol dan penyeimbang,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Isyaratkan Karena Itu Oposisi, Megawati: Kedaulatan Rakyat Memerlukan Penyeimbang