Hari Ini Penutupan Rakernas V PDIP: Bakal Bersama Sebab Itu Oposisi Prabowo-Gibran?

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Di pidato pembukaan Rakernas V PDIP. Foto/Dok PDIP

JAKARTA – Pertemuan Kerja Nasional (Rakernas) V Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal ditutup Ke hari ini, Minggu (26/5/2024). Rekomendasi hasil rakernas tersebut bakal dibacakan.

Sikap politik partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu Di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga persiapan Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024 dibahas.

Rakernas hari ini Akansegera dimulai Bersama laporan Bersama masing-masing komisi yang telah dibentuk Di forum ini dan dilanjutkan Bersama penyampaian rekomendasi internal. Lalu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Akansegera Memberi pengarahan.

Akan Tetapi, Sebagai seluruh rangkaian ini, kegiatan dilakukan secara tertutup. Setelahnya itu, forum Rakernas V diputuskan Sebagai digelar secara terbuka, yang dimulai Bersama pembacaan rekomendasi eksternal.

Usai rekomendasi disampaikan, Megawati Akansegera kembali Memberi pidato sekaligus menutup secara resmi Rakernas V yang telah berjalan Di beberapa hari Ke Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Adapun rakernas kali ini mengusung tema “Satyameva Jayate: Kebenaran Pasti Mendominasi” dan subtema “Kekuatan Persatuan Rakyat Di Kebenaran”. Sebanyak 4.858 peserta hadir.

Mereka terdiri Bersama fungsionaris DPP Partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara Dewan Perwakilan Daerah dan DPC Partai, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPLN Bersama 16 Negeri, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota, Kepala dan Wakil Kepala Lokasi PDIP, serta Kandidat anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI terpilih Pemilihan Umum 2024 yang non-incumbent hadir langsung Di Rakernas V PDIP.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Hari Ini Penutupan Rakernas V PDIP: Bakal Bersama Sebab Itu Oposisi Prabowo-Gibran?