Tenteram Aja Besok Berhasil Lagi

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sedih Sebab PPP tak lolos batas Legislatif. Hal itu diungkapkan Megawati Untuk pidato politik Ke Rakernas V PDIP. Foto/Tangkapan layar

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sedih Sebab PPP tak lolos ambang batas Legislatif. Hal itu diungkapkan Megawati Untuk pidato politik Ke Rakernas V PDIP Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024).

Kesedihan itu Sebab PPP Di PDIP mempunyai catatan sejarah selalu bersama Untuk pesta Sistem Pemerintahan lima tahunan sekali.

“Sama PPP itu kan waktu dulu waktu PDI itu kan suka bareng-bareng, saya sedih sekali ini kenapa kok PPP tidak bisa masuk,” ujar Megawati Untuk pidato pembukaan Rakernas V PDIP.

Turut hadir perwakilan Untuk PPP, yakni Ketua Badan Pemenangan Pemungutan Suara Nasional (Bappilu) PPP, Sandiaga Salahuddin Uno, beserta kader lainnya. Ke kesempatan itu Megawati, percaya kalau kontestasi politik Lanjutnya PPP Akansegera Berhasil.

“Tapi enggak usah kuatir pak, nanti Berhasil lagi kok,” sambungnya.

Sebagai informasi, Potensi PPP Untuk lolos Ke Legislatif senayan menipis, Sesudah belasan gugatan parpol berlambang ka’bah itu Yang Berhubungan Di hasil Pileg Dewan Perwakilan Rakyat 2024 ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Tenteram Aja Besok Berhasil Lagi