Hadiri Rakernas V PDIP, Mahfud MD: Perjuangan Harus Terus Berlanjut

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD, hadir langsung Di Rakernas V PDIP Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Foto/Tangkapan layar

JAKARTA – Mantan Menko Polhukam Mahfud MD hadir langsung Di Rakernas V PDIP Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Dia mengungkapkan alasannya datang Di Kegiatan ini Sebab Mencari semangat perjuangan yang harus terus berjalan.

“Perjuangan harus terus berlanjut, Sebab tidak ada perjuangan yang sia-sia,” kata Mahfud.

Tampak Mahfud tiba Ke lokasi Di pukul 14.05 WIB. Ia datang mengenakan Pengganti batik bercorak warna merah. Dia juga mengaku Di Situasi yang baik Berpartisipasi Di Kegiatan ini.

Sebagai informasi, DPP PDIP Mengadakan Rakernas Partai Ke 24-26 Mei 2024 Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rakernas V PDIP ini Memutuskan tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Berhasil Di sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya. Berencana ada 4.858 peserta hadir Di pembukaan Rakernas Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Hadiri Rakernas V PDIP, Mahfud MD: Perjuangan Harus Terus Berlanjut