Usai Peristiwa Dugaan Penguntitan Densus 88, Kejagung Tutup Diskusi Pintu Gerbang

Gedung Kejagung Hingga Jalan Panglima Polim, Kebayoran Terbaru, tampak tertutup Diskusi pintu gerbangnya, baik Hingga pintu masuk Dibagian Di maupun Hingga Dibagian Di. Foto/Ari Sandita/SINDOnews

JAKARTA – Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) Hingga Jalan Panglima Polim, Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan, tampak tertutup Diskusi pintu gerbangnya, baik Hingga pintu masuk Dibagian Di maupun Hingga Dibagian Di. Suasana Hingga gedung itu pun tampak sepi Untuk Karya.

Diketahui, Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah diduga dikuntit Dari oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri, Ke Sabtu 25 Mei 2024.

Berdasarkan pantauan, Gedung Kejagung RI tampak tertutup Diskusi Ke Dibagian pintu gerbangnya, Ke Minggu (26/5/2024).

Terdapat dua pintu gerbang yang biasa kerap dimasuki penghuni gedung tersebut, yakni Hingga pintu utama tepat Hingga Di Jalan Panglima Polim maupun Hingga pintu Dibagian Di Hingga Di Jalan Bulungan.

Tetapi, kedua pintu gerbang tersebut tampak tertutup Diskusi. Tak tampak ada penjagaan yang dilakukan Hingga Dibagian pintu gerbang utama Kejagung, khususnya Dari Polisi Militer atau Provos TNI Hingga Didekat pintu gerbangnya.

Sedangkan Hingga Dibagian pintu Di, terdapat petugas Perlindungan Kejagung RI yang mengenakan seragam cokelat dan anggota TNI yang mengenakan seragam loreng hijaunya. Hingga pintu Di Gedung Kejagung RI, masih terdapat sejumlah Karya kendaraan keluar masuk.

Tetapi, hal itu hanya berlaku Untuk penghuni gedung Kejagung saja yang masih menjalankan aktivitasnya Hingga hari libur ini. Selebihnya, tak ada Karya yang ramai Hingga Dibagian Untuk gedung tersebut. Pasalnya, hari Minggu merupakan hari libur Untuk pegawai Kejagung RI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Usai Peristiwa Dugaan Penguntitan Densus 88, Kejagung Tutup Diskusi Pintu Gerbang