Perhiasan Anak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya Dijual Di Perdagangan Elektronik Terkenal

Perhiasan Anak Mengandung Bahan Kimia. FOTO/ SCMP

SEOUL – Raksasa Perdagangan Elektronik China AliExpress dan Shei kedapatan menjual Perhiasan anak-anak yang terkontaminasi logam beracun Di kadar Di atas batas yang diizinkan.

Seperti dilansir Didalam SCMP, Minggu (26/5/2024), hal ini didasarkan Di uji Keselamatan bahan kimia yang dilakukan Dari Korea Conformity Laboratories Pada tujuh produk anak-anak yang dijual Di AliExpress dan Shein.

Dua aksesorisnya, jam tangan anak yang terdaftar Di Shein dan kalung anak Didalam AliExpress, mengandung bahan kimia berbahaya.

Jam tangan ini mengandung kadar timbal 278 kali Di atas batas yang diizinkan, sedangkan Dibagian Dibelakang jam tangan Memiliki kadar kromium 3,4 kali dan kadar nikel 4,4 kali lebih tinggi Didalam yang diizinkan.

Liontin rantai mengandung kadar timbal 1,2 kali lebih tinggi Didalam standar yang diizinkan.

Kadar timbal yang tinggi diketahui Berpeluang mengganggu sistem reproduksi dan Memperbaiki risiko kanker.

Kromium dikaitkan Didalam toksisitas dermatologis dan iritasi pernafasan, sedangkan nikel dikaitkan Didalam alergi dan Gangguan kardiovaskular serta masalah Kesejaganan lainnya.

Di ini, pemerintah kota Di melakukan serangkaian uji Keselamatan Pada Barang Dagangan-Barang Dagangan yang dijual Di platform Perdagangan Elektronik besar China AliExpress, Temu dan Shein, tempat konsumen Di negeri sering melakukan pembelian.

Hasil pemeriksaan terakhir Berencana dikomunikasikan Di platform Supaya dapat diambil tindakan yang tepat

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perhiasan Anak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya Dijual Di Perdagangan Elektronik Terkenal