7 Seniman Tampan Indonesia yang Mualaf Untuk Menikah, Nomor Terakhir Banyak yang Salah Sangka

loading…

Sejumlah Seniman tampan Indonesia ditengarai memutuskan menjadi mualaf Untuk menikah. Salah satunya Giovanni Tobing. Foto/Instagram Giovanni Tobing

JAKARTA – Sejumlah Seniman tampan Indonesia ditengarai memutuskan menjadi mualaf Untuk menikah. Ya, para pesohor pria ini memilih memeluk Islam Untuk bisa bersanding Bersama pujaan hati mereka Ke pelaminan.

Tak cuma Seniman wanita, sejumlah Seniman pria Indonesia juga diketahui rela meninggalkan agama lama mereka Untuk menikah Bersama wanita yang mereka cintai. Tentu, selain Untuk bisa menikah, juga ada hidayah Untuk Allah Untuk mereka Agar tergerak hati Untuk menjadi mualaf.

Siapa saja pesohor pria yang menjadi mualaf itu? Berikut ulasannya, yang dirangkum Ke Kamis (16/5/2024).

Seniman Tampan Indonesia yang Mualaf Untuk Menikah

1. Christian Sugiono

Instagram Christian Sugiono

Christian Sugiono memutuskan menjadi mualaf Ke 2006. Sebelumnya itu, Tian diketahui Memiliki hubungan yang sangat lama Bersama Titi Kamal, Sebelumnya akhirnya menikah Ke Februari 2009.

Awalnya, publik sempat bertanya-tanya soal agama Christian Sugiono Di menikahi Titi Kamal. Apalagi pasangan ini memilih menikah Ke Australia. Sesudah sekian lama publik penasaran, akhirnya tahun lalu Di menjalankan ibadah umrah bersama Titi Kamal, terungkap Bersama jelas agama yang dianut Christian. Ditambah, ibunda Titi Kamal sendiri Di itu menegaskan kalau Tian sudah menjadi mualaf jauh Sebelumnya menikahi putrinya, yakni Ke 2006.

2. Junior Liem

Instagram Junior Liem

Junior Liem memutuskan menjadi mualaf Di ingin menikahi Putri Titian Ke 21 Mei 2016. Junior dan Putri Titian sendiri tak pernah mengungkapkan secara gambang ikhwal perpindahan agama sang Aktor Atau Aktris. Di melangsungkan pernikahan pun, keduanya kompak Untuk tak banyak Menyediakan Tanggapan Yang Berhubungan Bersama keyakinan Junior Liem Sebab permintaan keluarga.

Kini, Tempattinggal tangga Junior Liem dan Putri Titian berjalan harmonis bersama dua buah hati mereka.

3. Roger Danuarta

Instagram Roger Danuarta

Roger Danuarta juga termasuk Seniman pria yang memilih menjadi mualaf Sebelumnya menikah. Ia diketahui telah mempersunting Cut Meyriska yang beragama Islam Sebelum 2019.

Publik menduga, Roger memeluk Islam Untuk bisa menikahi Seniman yang akrab disapa Chika itu. Tetapi, sejatinya ayah dua anak ini sudah tertarik Ke Islam Sebelum lama, Agar menjadi mualaf memang menjadi panggilan hatinya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Seniman Tampan Indonesia yang Mualaf Untuk Menikah, Nomor Terakhir Banyak yang Salah Sangka