Datang Di Rakernas V PDIP, Hary Tanoesoedibjo Didampingi Angela

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Berpartisipasi Untuk Rakernas V PDIP, didampingi Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo, Jumat (24/5/2024). Foto/Danandaya Arya Putra/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Berpartisipasi Untuk Rakernas V PDIP , Di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Kedatangan Hary turut didampingi Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Bedasarkan pantauan, HT dan Angela tiba Di lokasi Rakernas Di pukul 13.48 WIB. Keduanya terlihat mengenakan Pengganti berwarna putih Bersama logo Partai Perindo Di Pada dada kiri.

Tampak keduanya berjalan Di lokasi Kegiatan, beberapa kader PDIP yang melihatnya lantas menyapa orang nomor satu Di Perindo itu. HT juga terlihat meladeni para kader PDIP yang mengajaknya Sebagai bersalaman.

“Pak Hary, selamat datang Pak,” ujar kader PDIP.

Berikutnya HT bersama rombongan langsung memasuki Kegiatan venue Rakernas. Sebagai informasi, DPP PDIP Akansegera Mengadakan Rakernas V Di 24-26 Mei 2024 Di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rakernas V PDIP ini Memutuskan tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Mendominasi’ Bersama sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’. Akansegera ada 4.858 peserta hadir Untuk pembukaan Rakernas Di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Datang Di Rakernas V PDIP, Hary Tanoesoedibjo Didampingi Angela