Komitmen Berikan Terbaik Di Pasien, Klinik Keelokan Ini Terus Berkreasi

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Pasangan Praktisi Medis Attaubah Mufid dan Praktisi Medis Reza Gladys makin memantapkan namanya Di dunia aesthetic dengen melakukan re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic yang berada Di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Di Sabtu (25/5/2024).

Glafidsya Aesthetic Clinic merupakan klinik Keelokan yang telah bertahan Di bertahun-tahun ini kembali Memperkenalkan Informasi Mutakhir guna Memberi pelayanan terbaik Bagi konsumen dan pasiennya. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Attaubah Mufid menyebut re-opening dilakukan Bagi Memberi Perkembangan Terbaru.

“Alhamdulillah rampung 1,5 tahun, tetap berjalan, dan yang paling penting sudah bertahun- tahun kami berdiri Menunjukkan konsistensi Di kepercayaan Komunitas Jakarta,” ungkap Attaubah Mufid Di sela-sela re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic, kawasan Lebak Bulus, kemarin.

dr. Attaubah Mufid mengungkapkan bahwa tumbuhnya kepercayaan Komunitas Di klinik Keelokan ini tidak terlepas Bersama update infrastruktur, fasilitas, dan alat-alat canggih yang dimiliki klinik. Di Di Itu, variasi treatment pun diubah sesuai kebutuhan zaman sekarang.

Ia menambahkan agar klinik tersebut dapat terus menjadi lebih baik lagi mulai Bersama skill Praktisi Medis, alat, hingga produk skincare-nya. Alat-alat yang tersedia Di klinik, seperti picosure laser, pro yellow laser, dan lainnya, semuanya sudah Di-update dan memenuhi standar-standar internasional.

“Tentu tidak lepas Bersama Perkembangan kami, infrastruktur, fasilitas, alat canggih kita update, variasi treatment kita ubah sesuai kebutuhan zaman sekarang. Tentunya Perkembangan produk skincare yang diciptakan Bersama istri saya. Semua yang ada Di sini standar Internasional,” sambungnya lagi.

Reza Gladys membenarkan seraya berharap Perkembangan ini bisa membuat standar Terbaru Di klinik kecantikannya. “Harapannya semoga kami selalu menjadi lebih baik Bersama skill Praktisi Medis, alat dan produk skincarenya,” kata Reza Gladys.

“Kami praktisi kami mengutamakan hasil bukan komersil. Semoga kami selalu mampu Meningkatkan nilai kepuasan pasien-pasien kami,” timpal Attaubah Mufid.

Di kesempatan sama, Olla Ramlan selaku brand ambassador klinik ini mengemukakan pendapatnya. “Alat-alat Di sini semuanya benar-benar bagus, semua Praktisi Medis juga skill-nya bagus dan luar biasa. Semua staffnya baik dan ramah, dan itu Memberi vibes yang positif Bagi konsumen dan pasien Hingga klinik,” jelas Olla Ramlan.

Aktor Atau Aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini turut Memberi pengalamannya sebagai User produk dan treatment Bersama Glafidsya Aesthetic Clinic. Dia Malahan telah membuktikan ia sebagai User produk dan merasakan perubahan signifikan Di kulitnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komitmen Berikan Terbaik Di Pasien, Klinik Keelokan Ini Terus Berkreasi